Wednesday 3rd of July 2024
×

Akun FB Icha Shakila, Pelaku Dibalik Video Pencabulan Ibu atas Anaknya Sendiri, Iming-Iming Rp 15 Juta Lalu Kabur

Akun FB Icha Shakila, Pelaku Dibalik Video Pencabulan Ibu atas Anaknya Sendiri, Iming-Iming Rp 15 Juta Lalu Kabur

--

OTONITY.com –Usai videonya yang melecehkan anak kecil viral, kini sosok Raihany alias R (22) alias seorang ibu muda di Tangerang yang telanjur mengirim foto bugil dan video bugilnya yang melecehkan anak kecil baju biru demi iming-iming uang Rp15 juta. Begini informasi selengkapnya! 

Kini disebutkan bahwa dalang alias tersangka baru dalam kasus ini adalah sosok yang berada di balik akun FB Icha Shakila. Sosok tersebut disebut-sebut Raihany sebagai orang yang menawarkan uang Rp 15 juta dan mendesaknya membuat video porno. Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, mengatakan dari identifikasi sementara akun FB Icha terakhir kali aktif pada Juli 2023.


Baca juga: Nonton Series Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 28 SUB INDO, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Asli Full Telegram Bikin Melongo, Aksinya Sungguh Di Luar Nalar

Baca juga: Viral Circles Bakery Toko Roti Hits di Jogja Ternyata Plagiat Bakery di Australia, Malu Banget Sampai Dikomen Ownernya Langsung

Ditipu Orang Tak Dikenal di FaceBook

R yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut.

"Pada tanggal 28 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, tersangka R dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka," ungkap Ade Ary.

R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang.

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka," ujarnya.

Dua hari berselang, tepat di tanggal 30 Juli 2023, R diminta kembali oleh akun Facebook tersebut untuk membuat konten tidak senonoh lagi. Permintaan berikutnya adalah membuat video sesuai permintaan dari pemilik akun tersebut.

Ade Ary menuturkan jika R tidak memenuhi keinginan pemilik akun Facebook tersebut, maka foto tanpa busana dirinya akan disebar. Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp 15.000.000," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU