Saturday 5th of October 2024
×

Celiboy Kembali ke MPL ID, Siap Bertanding Bersama Alter Ego di Pro League MLBB Indonesia

Celiboy Kembali ke MPL ID, Siap Bertanding Bersama Alter Ego di Pro League MLBB Indonesia

--

BISNIS - Berita terbaru datang dari MPL ID, dimana salah satu anggotanya yaitu Celiboy kembali bertanding dan bergabung dengan Alter Ego dan siap mengikuti pertandingan di Pro League MLBB Indonesia. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Usai pertunjukan MPL ID pekan pertama, Alter Champs terkejut dengan pengumuman menyenangkan. Eldin, atau lebih dikenal sebagai Celiboy, telah bergabung kembali dengan Alter Ego di panggung MPL ID sebagai bagian dari tim.


Baca juga: Servis KTP Terdekat Terbaik Tahun 2024: Solusi Cepat untuk Memperbaiki KTP Rusak

Baca juga: Download Cheat ML Mobile Legend VIP Terbaru 2024, Bisa Hit 1000 Damage dan Unlock All Skin Langsung di Ingame!

Kembalinya pemuda berumur 21 tahun ini ke tim Alter Ego diumumkan lewat akun Instagram resmi MPL Indonesia dan Alter Ego. Dalam pengumuman tersebut, dijelaskan bahwa Celiboy kembali mengisi posisi Midlaner, bukan sebagai jungler seperti musim-musim sebelumnya.

Celiboy menggantikan posisi Roundel yang sekarang menjadi bagian dari Alter Ego X di MDL ID musim kesembilan. Pengumuman yang dibuat oleh manajemen Alter Ego ini cukup mengejutkan, terutama setelah Alter Ego memulai musim MPL ID S13 dengan sangat baik.

Tim, yang dikenal dengan nuansa kekeluargaannya, berhasil mengalahkan Evos Glory dengan skor 2-0 di pertandingan pembuka dan menundukkan Rebellion Esports dengan skor 2-1. Dengan dua kemenangan tersebut, Alter Ego menduduki posisi ketiga di klasemen minggu pertama MPL ID S13.

Baca juga: Indosat Gangguan Hari Ini Jumat 15 Maret 2024 Kenapa? Ikuti Panduan Cara Perbaikinya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU