Saturday 5th of October 2024
×

Celiboy Kembali ke MPL ID, Siap Bertanding Bersama Alter Ego di Pro League MLBB Indonesia

Celiboy Kembali ke MPL ID, Siap Bertanding Bersama Alter Ego di Pro League MLBB Indonesia

--

Baca juga: Prediksi FYP TikTok 15-16 Maret 2024, Bulan Puasa Konten Selalu Naik Drastis! Pakai Keuntungan nya Segera

Kembalinya sang "Miracle Boy", julukan Celiboy, ke musim MPL ID S13 tentunya membuat para penggemar Alter Champs dan MLBB tidak sabar untuk melihat aksi mantan jungler Alter Ego.


Namun, kehadiran Celiboy sebagai midlaner membawa keraguan terhadap posisi midlane di Alter Ego. Di minggu pertama, Alter Ego telah menempatkan Cr1te dalam tim sebagai pemain midlane utama.

Selama pertandingan melawan Evos Glory dan Rebellion Esports di minggu pertama MPL ID S13, Cr1te selalu mengisi posisi midlane, menampilkan permainan yang luar biasa dengan hero-hero seperti Vexana (2x), Phoveus, Novaria, dan Angela.

Baca juga: Maintenance Slot Berapa Lama Durasinya dan Apa yang Perlu Diperhatikan? Cek Poin Penting Berikut!

Baca juga: Link Download Cheat Tools ML Unlock All Skin Versi Terbaru 2024, Dijamin Anti Ban dan Aman Digunakan!

Ini berarti, akan ada persaingan ketat untuk posisi midlane di Alter Ego. Cr1te harus bekerja lebih keras lagi untuk mempertahankan posisinya sebagai pemain midlane utama di Alter Ego.

Akan sangat menarik melihat persaingan untuk posisi midlane di Alter Ego setelah kembalinya sang "Miracle Boy". Lantas, siapa yang akan dipilih oleh pelatih Alter Ego Nafari untuk turun di minggu kedua dan seterusnya di musim reguler MPL ID?

Sumber:

UPDATE TERBARU