Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Masih Aktif 2024, Langsung Cek Sini!

Daftar Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Masih Aktif 2024, Langsung Cek Sini!

--

Baca juga: Download Naruto Senki Mod APK All Character Unlocked Versi 2024, Pengguna Android & IOS Bisa Langsung Install!

LPSE tidak hanya melayani pengadaan dari instansi tempat LPSE tersebut berada. LPSE Kementerian Keuangan misalnya, memfasilitasi pengadaan dari LKPP, KPK, Komisi Yudisial, dan PPATK. Hal serupa juga terjadi di LPSE-LPSE lain seperti di LPSE Universitas Diponegoro, LPSE Provinsi Jawa Barat, LPSE Provinsi Sumatera Barat, LPSE Kota Yogyakarta, LPSE Provinsi Lampung dan LPSE Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.


Tak cuma kota di atas, namun kota Kalimantan Barat juga telah di aplikasikan program LPSE. Saat ini SPSE Kalimantan Barat versi terbaru yang digunakan adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website LPSE Kab/Kota Kalimantan Barat yang masih menggunakan di bawah versi 4.3.

Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kalbar dan lain sebagainya.

Baca juga: Syarat dan Ketentuan Bantuan Modal Usaha BAZNAS dan Cara Mendapatkannya, Cek Disini!

Baca juga: Daftar Aplikasi Mining Bitcoin Android Terbaru 2024 yang Bikin Kaya, Kumpulin Cuan Kripto Dari Sekarang

Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Kalbar, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Sekian info mengenai Daftar Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Masih Aktif 2024 yang bisa kami bagikan di atas, semoga info yang kami share berguna untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU