Friday 5th of July 2024
×

Download Naruto Senki Mod APK All Character Unlocked Versi 2024, Pengguna Android & IOS Bisa Langsung Install!

Download Naruto Senki Mod APK All Character Unlocked Versi 2024, Pengguna Android & IOS Bisa Langsung Install!

--

BISNIS - Link download Naruto Senki Mod Apk full character ini adalah yang terbaru di 2024. Naruto Senki merupakan game dari anime serial populer dari Jepang dengan judul yang sama, Naruto, yang dapat dimainkan pada platform Android.

Naruto Senki Apk merupakan permainan yang mengadaptasi karakter dan alur cerita dari animasi terkenal asal Jepang, yaitu Naruto. Naruto Senki Apk membawa pemain untuk merasakan langsung pengalaman menjadi seorang ninja di dunia yang penuh tantangan.


Baca juga: Daftar Kode Voucher Goride Hari Ini 22 Februari 2024 Dapatkan Potongan Harga Termurah di Gojek

Baca juga: Kabar Higgs Domino Hari Ini 22 Februari 2024 : Fitur Kirim Chip Bakal Balik Lagi di 1 Maret! Begini Kata Developer

Naruto Konoha Senki sebagai game Game Boy Advance dalam Path of the Ninja Series bersama Naruto: Konoha Ninpch, Naruto: Path of the Ninja dan lainnya.Meski begitu, game strategi ini masih tetap seru untuk dimainkan sampai saat ini. Terutama bagi para penggemar Naruto.

Secara cerita, Naruto Konoha Senki sendiri mengambil 70 episode pertama dari serial anime dan manga tersebut. Kamu akan menemukan sosok Naruto Uzumaki, Sakura Haruno hingga Sasuke Uchiha. Tidak ketinggalan guru mereka Kakashi Hatake. Selain itu tersedia juga karakter Naruto lainnya yang bisa didapatkan seiring permainan dalam Naruto Konoha Senki ini.

Daftar Karakter Naruto Konoha Senki

Naruto Uzumaki
Sasuke Uchiha
Sakura Haruno
Shikamaru Nara
Chji Akimichi
Ino Yamanaka
Kiba Inuzuka
Shino Aburame
Hinata Hyga
Rock Lee
Neji Hyga
Tenten
Gaara

Baca juga: Link Deak Telegram, Cara Hapus Akun Lebih Aman dan Anti Kebocoran Data Pribadi

Sumber:

UPDATE TERBARU