Sunday 6th of October 2024
×

Siapa Suami Liena Ozora Driver Agra Mas Sekarang 2024, Sempat Dihujat! Kini Banyak Membuat Orang Tersentuh

Siapa Suami Liena Ozora Driver Agra Mas Sekarang 2024, Sempat Dihujat! Kini Banyak Membuat Orang Tersentuh

--

Liena sendiri mengaku senang dengan perhatian yang diberikan kepadanya. Ia berharap kisahnya bisa menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia lainnya untuk tidak takut untuk mengejar cita-citanya, apapun itu.

Siapa Suami Liena Ozora?

Dilansir dari berbagai sumber wanita kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, pada tahun 1989 ini merupakan single parent. Ia memiliki tiga orang anak, yaitu dua laki-laki dan satu perempuan.

Sebelum menjadi sopir bus, Liena pernah bekerja di Timor Leste sebagai tenaga kerja wanita. Namun, akibat pandemi Covid-19 pada tahun 2020, Liena kehilangan pekerjaannya.

Ketika itu, Liena sedang hamil anak ketiganya. Ia pun harus mencari pekerjaan lain untuk menghidupi keluarganya.

Baca juga: Viral Aksi Geruduk Istana 1 Februari 2024 Hoaks, Poster Catut Nama Mantan Ketua BEM UI, Begini Kata Kominfo

Baca juga: Link Video Risma Bali Anak Kuat Viral di TikTok dan Twitter X Lakukan Adegan Tak Senonoh Masih Pakai Seragam SMA

Liena mengaku kesulitan mencari pekerjaan di tengah pandemi Covid-19. Ia sempat mencoba melamar pekerjaan di berbagai tempat, namun tidak ada yang diterima.

Hingga akhirnya, Liena memberanikan diri melamar pekerjaan sebagai sopir bus di PO Agra Mas. Ia mengaku tertarik dengan pekerjaan ini karena bisa menghasilkan uang yang cukup besar.

Liena harus menghadapi berbagai tantangan ketika menjadi sopir bus perempuan. Ia harus bersaing dengan para sopir bus laki-laki, yang dianggap lebih kuat dan tangguh.

Baca juga: Viral! Sosok Risma Bali yang Gegerkan Trending Topik Indonesia Dengan Video Syur Masih Pakai Seragam Sekolah, Ini Linknya

Sumber:

UPDATE TERBARU