Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral! Sosok Risma Bali yang Gegerkan Trending Topik Indonesia Dengan Video Syur Masih Pakai Seragam Sekolah, Ini Linknya

Viral! Sosok Risma Bali yang Gegerkan Trending Topik Indonesia Dengan Video Syur Masih Pakai Seragam Sekolah, Ini Linknya

--

BISNIS – Baru-baru ini, munculnya konten video viral yang dikenal dengan sebutan "Risma Bali Anak Kuat". Risma Putri, yang merupakan Anak Kuat asal Bali, tiba-tiba mendapat perhatian di TikTok dan Twitter melalui serangkaian video yang beredar di kedua platform tersebut.

Dalam seragam sekolahnya, Risma Putri berhasil menarik perhatian warganet dengan tindakan kontroversialnya, memicu minat banyak orang untuk mencari dan menonton videonya di media sosial.

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.
 
Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya. 

Beberapa orang mengungkapkan kekhawatiran terhadap kontennya yang dianggap tidak pantas, sementara yang lain melihatnya sebagai hiburan daring yang perlu dinilai dengan bijak.


Baca juga: Promo JSM Alfamart Alfamidi Katalog Terbaru 1 - 15 Februari 2024 Banjir Promo Cashback Pulsa Indosat dan 3, Gercepin Sekarang

Baca juga: Water Sort Puzzle APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ini Dia Cara Kerjanya yang Bikin Warganet Penasaran!

Baca juga: Cara Pakai Mantra Hack Pola Gacor Cheat Higgs Domino 2024, Auto Win Hanya Dalam Beberapa Klik

Sumber:

UPDATE TERBARU