Monday 8th of July 2024
×

Mengenal Liena Ozora Driver Cantik Agra Mas Viral, Disebut Kartini Jalanan Penuh Kisah Inspiratif!

Mengenal Liena Ozora Driver Cantik Agra Mas Viral, Disebut Kartini Jalanan Penuh Kisah Inspiratif!

--

BISNIS - Liena Ozora, atau yang akrab disapa dengan nama panggilan Liena, merupakan seorang sopir bus di Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas. Perempuan kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, ini sudah menjadi sopir bus selama satu tahun.

Sebelum menjadi sopir bus, Liena pernah bekerja di Timor Leste. Namun, akibat pandemi Covid-19 pada tahun 2020, Liena kehilangan pekerjaannya. Sebagai tulang punggung keluarga, Liena harus mencari pekerjaan lain untuk menghidupi ketiga buah hatinya.

Liena pun memberanikan diri melamar pekerjaan ke PO Agra Mas. Ia diterima sebagai sopir bus dan bertugas di trayek Wonogiri–Jakarta.

Baca juga: Info LOKER Sidoarjo Langsung Kerja Bulan Februari 2024, Lulusan SMA/SMK hingga Sarjana Lengkap!

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Weekend Hari Ini 2,3,4 Februari 2024 Terlengkap, Gunakan Trik Supaya Konten Makin Viral!

Keputusan Liena untuk menjadi sopir bus tidak mudah. Ia harus menghadapi berbagai tantangan, seperti stigma masyarakat yang menganggap bahwa pekerjaan sopir bus adalah pekerjaan yang berat dan berbahaya. Selain itu, Liena juga harus bersaing dengan para sopir bus laki-laki.

Namun, Liena tidak menyerah. Ia bertekad untuk menjadi sopir bus yang handal dan profesional. Ia juga bercita-cita untuk menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia lainnya.

Kisah Liena Ozora menjadi sopir bus ini menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang salut dengan perjuangannya dan menjadikannya sebagai inspirasi.

Baca juga: Viral Aksi Geruduk Istana 1 Februari 2024 Hoaks, Poster Catut Nama Mantan Ketua BEM UI, Begini Kata Kominfo

Baca juga: Link Video Risma Bali Anak Kuat Viral di TikTok dan Twitter X Lakukan Adegan Tak Senonoh Masih Pakai Seragam SMA

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.