Sunday 6th of October 2024
×

Terupdate! Daftar Beasiswa Pendidikan Desember 2023, Mulai Nasional Hingga Internasional Lengkap

Terupdate! Daftar Beasiswa Pendidikan Desember 2023, Mulai Nasional Hingga Internasional Lengkap

--

2. Beasiswa S3 Singapura Program SINGA

Program SINGA di Singapura menawarkan beasiswa S3 dalam kerjasama antara beberapa institusi ternama. Melalui program ini, kamu dapat meraih gelar Ph.D. dari salah satu universitas ternama di Singapura.


Beasiswa ini mencakup uang kuliah, tunjangan bulanan, biaya tiket pesawat, serta tunjangan kedatangan. Informasi lebih lanjut dan persyaratan pendaftaran dapat ditemukan di [www.a-star.edu.sg](www.a-star.edu.sg).

Baca juga: Cek Penerima Bantuan Sembako Bulan Desember 2023 Untuk Warga Kurang Mampu Kota Pati Jateng, Tersisa 2 Tahap Lagi!

Baca juga: Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

3. Beasiswa S1 Kanada, University of Toronto

University of Toronto, Kanada, menawarkan beasiswa Lester B. Pearson International Scholarship Program untuk pelajar internasional tingkat SMA/SMK.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama empat tahun, uang buku, bantuan tempat tinggal, dan biaya insidental. Kamu bisa mendaftar sebelum tanggal 15 Desember 2023 di [https://future.utoronto.ca/pearson/](https://future.utoronto.ca/pearson/).

4. Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar

Bagi pelaku budaya yang tidak mencari gelar, Beasiswa Pelaku Budaya Program Non-Gelar menawarkan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan di bidang kebudayaan. Beasiswa ini meliputi program pendidikan seperti pelatihan, kursus singkat, bimbingan teknis, lokakarya, magang, dan residensi.

Pendaftaran bisa dilakukan hingga 15 Desember 2023 di [https://danaindonesiana.kemdikbud.go.id/program/beasiswa-pelaku-budaya](https://danaindonesiana.kemdikbud.go.id/program/beasiswa-pelaku-budaya).

Pilihan beasiswa ini memberikan peluang bagi berbagai kalangan untuk meraih pendidikan atau pengalaman yang dapat membantu dalam pengembangan pribadi dan profesional mereka. Pastikan untuk mengeksplorasi syarat dan ketentuan masing-masing beasiswa sebelum mendaftar.

Baca juga: Harga Layanan Nine Spa Massage Semarang, SPA Khusus Pria Mulai Rp 80 Ribuan Saja!

Baca juga: MERIAH! Daftar Event Mall Jakarta Desember 2023 Bikin Liburan Natal dan Tahun Baru Makin Asyik! Catat Tanggalnya

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar beasiswa pendidikan bulan Desember 2023 yang bisa kalian simak daftar lengkapnya. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU