Friday 5th of July 2024
×

Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

--

BISNIS - Liburan Natal dan Tahun Baru di Indonesia adalah momen yang sangat dinantikan dan dirayakan secara meriah. Berikut adalah ekomendasi Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang wajib kamu ikuti!

Baca juga: Butuh Akun Roblox Sultan Tanpa Grinding? Inilah Kumpulan Akun Roblox Gratis + Password Desember 2023, No Tipu Tipu!


Baca juga: 1 Menit yang Lalu! Kode Redeem Super Sus 8 Desember 2023 Klaim Sekarang Buat Angkut Hadiah Gratis Limited Edition

Menyongsong akhir tahun, bulan Desember 2023 akan diramaikan oleh berbagai event seru yang pastinya menarik perhatian. Mulai dari pameran, acara musik, hingga talk show, berikut daftar acara yang sayang untuk dilewatkan!

Yang suka banget main ke mall wajib pantengin terutama kita sudah berada dia khir tahun sehingga perisapan anatal dan tahun baru makin semarak dengan event - event di bawah ini. Langsung saja catat tanggalnya! 

Rekomendasi Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

1. Steve Aoki’s Cake Party – 10 Desember

DJ terkenal dunia, Steve Aoki, akan tampil dalam festival musik "Steve Aoki’s Cake Party" di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 pada tanggal 10 Desember. Event ini juga akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia seperti Dewa 19 ft Virzha dan lainnya.

2. Twice 5th World Tour “Ready to Be” in Jakarta: 23 Desember

Konser Twice akan diselenggarakan pada 23 Desember di Jakarta International Stadium (JIS). Tiket mulai dari Rp1,225,000. Jangan lewatkan penampilan Nayeon, Jihyo, dan lainnya yang akan membawakan sejumlah lagu hits.

3. Jakarta Kreatif Expo 2023: 7 – 10 Desember

Pameran Jakarta Kreatif Expo di Mall Ambassador mulai 7 Desember hingga 10 Desember akan mempromosikan berbagai industri kreatif, termasuk pariwisata, investasi, dan perkebunan. Tersedia juga pertunjukan seni yang meriahkan acara.

Sumber:

UPDATE TERBARU