Sunday 7th of July 2024
×

Harga Layanan Nine Spa Massage Semarang, SPA Khusus Pria Mulai Rp 80 Ribuan Saja!

Harga Layanan Nine Spa Massage Semarang, SPA Khusus Pria Mulai Rp 80 Ribuan Saja!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan Nine Spa Massage Semarang yang merupakan salah satu SPA khusus pria di Semarang yang berikan layanan murah dengan berbagai pilihan paket layanan. Simak lengkapnya dibawah ini.

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Alamat dan Informasi Kontak Pijat SPA Plus Plus Kota Garut, Dijamin Kembalikan Stamina dan Moodmu Seharian!

Baca juga: Rekomendasi Spa Plus Medan Khusus Pria Terbaik dan Murah, Badan Makin Rileks, Pikiran Langsung Anti Stres

Baca juga: Daftar Tempat Spa Plus Hiburan Langkat yang Paling Direkomendasikan, Tarif Ekonomis Nggak Bikin Dompet Nangis

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Tentang Nine Spa Massage Semarang

Nine Spa Massage Semarang adalah salah satu tempat spa khusus pria terdekat yang harus dikunjungi ketika berada di Ibu Kota Jawa Tengah. Di sini, mereka menawarkan layanan tradisional seperti pijat tradisional, shiatsu, serta fasilitas kamar mandi pribadi, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan terapis yang profesional, muda, cantik, dan berpakaian menawan, mereka mampu memberikan pengalaman relaksasi maksimal bagi para pengunjung. Mari kita lihat informasi lengkap mengenai Nine Massage Spa.

Fasilitas 

- Ruang VIP
- Lounge yang Nyaman
- Area Tunggu
- Akses WIFI

Harga Paket 

- VIP 60′ : Rp 180k (termasuk mandi di dalam ruangan)
- VVIP 60′ : Rp 210k (termasuk mandi di dalam ruangan)
- VIP 90′ : Rp 220k
- VVIP 90′ : Rp 250k

Sumber:

UPDATE TERBARU