Sunday 6th of October 2024
×

Langsung Cair! Kumpulan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis No Tipu-Tipu, Gampang Buat Pemula Tanpa Modal Loh

Langsung Cair! Kumpulan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis No Tipu-Tipu, Gampang Buat Pemula Tanpa Modal Loh

--

Baca juga: Unlimited Money! Link Download Higgs Domino Topbos Versi Terbaru Desember 2023, Bonusnya Dar Der Dor!

Baca juga: Bocoran Event Aspirant Mobile Legends Desember 2023 Berhadiah Angela Cyber Cherubin dan Skin Aspirant Ruby Mecha Maiden

Kumpulan Aplikasi dan Web Penghasil Saldo DANA No Tipu-Tipu


1. Helo App

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, Helo App menyediakan berbagai konten hiburan dan dapat digunakan untuk mendapatkan saldo DANA.

2. GoNovel APK

Kamu dapat mendapatkan pundi-pundi uang dengan membaca novel melalui aplikasi ini. Aplikasi ini menyajikan berbagai jenis cerita dan novel menarik.

3. Aplikasi Blink Story

Meskipun masih baru, aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan poin dengan menyelesaikan misi harian, yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

4. LikeIt Like Penghasil Saldo DANA

Aplikasi ini menyediakan berbagai konten hiburan yang dapat digunakan untuk menghasilkan saldo DANA. Kamu dapat menambah pundi-pundi rupiahmu dengan memasukkan kode referral.

Misi sederhana aplikasi ini adalah menonton video sebanyak mungkin. Semakin sering menonton, semakin sering kamu mendapatkan koin, yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

5. Aplikasi Snack Video

Aplikasi ini menyediakan ribuan jenis video menarik, membantu menghilangkan rasa bosan, dan juga menambah pundi-pundi cuan. Cukup dengan menonton video, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

6. Baca Plus APK

Dalam aplikasi ini, kamu dapat membaca berita yang sedang viral untuk mendapatkan saldo DANA. Semakin banyak berita yang kamu baca, semakin banyak saldo yang dapat kamu kumpulkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU