Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi DANA Gangguan Hari Ini Mei 2024 Tidak Bisa Login, Sampai Jam Berapa? Cek Disini Langsung dari Pusat

Aplikasi DANA Gangguan Hari Ini Mei 2024 Tidak Bisa Login, Sampai Jam Berapa? Cek Disini Langsung dari Pusat

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan aplikasi DANA yang mengalami gangguan hari ini. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini.

Dana, sebagai salah satu aplikasi dompet digital terkemuka, menawarkan beragam kemudahan dalam bertransaksi. Melalui platformnya yang inovatif, pengguna dapat melakukan berbagai macam transaksi secara praktis dan aman.


Keunggulan Dana tidak hanya terletak pada kenyamanan bertransaksi, tetapi juga pada fitur-fitur tambahan yang menarik seperti kemampuan untuk mentransfer uang ke sesama pengguna Dana dengan mudah, serta akses kepada program-program cashback dan promo menarik yang rutin diselenggarakan.

Baca juga: Layanan BI-Fast Gangguan Hai Ini 11 Mei 2024, Sampai Kapan? Cek Banyak Update Pembaharuan!

Baca juga: Harga Karpet Masjid Per Meter Bulan Mei Tahun 2024, Segala Jenis Lengkap Mulai dari yang Murah hingga Mahal

Dengan demikian, aplikasi Dana tidak hanya menjadi alat pembayaran, tetapi juga menjadi katalisator dalam mengubah cara pengguna melakukan transaksi sehari-hari menjadi lebih praktis, efisien, dan menguntungkan.

Cara Mengetahui DANA Gangguan

1. Melalui pusat panggilan

Jika informasi yang diberikan melalui pesan WhatsApp dirasa kurang detail, Kalian juga bisa memilih opsi untuk melakukan panggilan telepon ke nomor call center yang telah disediakan.

Dengan melakukan panggilan suara, biasanya informasi yang diberikan akan dijelaskan secara lebih detail, baik itu mengenai keluhan ataupun penjelasan terkait penggunaan aplikasi DANA.

Kalian bisa menghubungi Call Center DANA di nomor 1500-445 melalui telepon. Namun, Kalian mungkin perlu bersabar jika banyak pengguna lain yang menghubungi nomor tersebut di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Layanan BI-Fast Gangguan Hai Ini 11 Mei 2024, Sampai Kapan? Cek Banyak Update Pembaharuan!

2. Melalui e-mail

Kalian dapat menggunakan layanan e-mail yang disediakan oleh DANA untuk menyampaikan keluhan, kritik, saran, atau pertanyaan seputar aplikasi DANA, termasuk apakah aplikasi DANA sedang mengalami gangguan pada hari ini.

Silakan kirimkan email ke help@dana.id. Jika memungkinkan, Kalian dapat mengirimkan bukti-bukti, seperti screenshot permasalahan yang dihadapi, agar proses penyelesaian atau solusi yang diberikan oleh pihak DANA dapat lebih efektif.

Sumber:

UPDATE TERBARU