Friday 5th of July 2024
×

Klaim Saldo Dana Gratis Khusus Hari Ini 23 Mei 2024, Isi Saldo Kosongmu Sekarang dengan Saldo Jutaan Rupiah!

Klaim Saldo Dana Gratis Khusus Hari Ini 23 Mei 2024, Isi Saldo Kosongmu Sekarang dengan Saldo Jutaan Rupiah!

--

BISNIS –Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 100 ribu hanya dengan mengklaim link DANA Kaget? Hari Kamis, 23 Mei 2024, adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan peluang ini. 

DANA Kaget adalah salah satu fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi DANA. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo DANA dengan sesama pengguna DANA, dan yang menarik adalah Anda bisa melakukannya secara gratis.


Baca juga: Kode Hadiah Avatar World City Life Hari Ini 23 Mei 2024, Tukarkan Banyak Item Menarik yang Dinantikan!

Baca juga: Wuthering Waves Echo Tier List Terbaik & Terlengkap 2024, Tersedia dari Berbagai Tingkatan!

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2024 bulan Mei 2024 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Baca juga: Counter Hero Natan Mobile Legends Full Damaged Terbaik 2024, Serangan Mengerian

Sumber:

UPDATE TERBARU