Sunday 6th of October 2024
×

Apakah Pinjol Cairin Ada DC Lapangan? Perhatikan Disini Dulu Yuk!

Apakah Pinjol Cairin Ada DC Lapangan? Perhatikan Disini Dulu Yuk!

--

Memang, Meminjam uang di fintech pendanaan adalah cara terbaik daripada utang teman atau keluarga. kamu bisa melakukan pinjaman disesuaikan dengan kebutuhan dan nominal yang terukur. Bagi kamu yang ingin meminjam uang untuk kebutuhan mendesak seperti biaya berobat, bisa memanfaatkan fintech pendanaan multiguna, salah satunya Cairin APK.

Apakah Pinjol Cairin Ada DC Lapangan?

Sebelum meminjam uang dari aplikasi pinjol untuk pinjam dana, kamu harus memastikan bahwa aplikasi tersebut resmi dan aman terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apakah Cairin termasuk aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK?


Baca juga: Pinjol Samir Apakah Ada DC Lapangan? Pinjol yang Jarang Dikenal Namun Paling Banyak Dicari

Baca juga: Apakah Finplus Ada DC Lapangannya di 2023? Calon Nasabah Wajib Tahu!

Baca juga: Pengalaman Galbay Klik Kami yang Katanya DC Lapangan, Masa Sih? Cek Dulu Disini ya!

Tentu saja, Cairin APK adalah aplikasi pinjol yang legal dan terdaftar di OJK sebagai penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi (peer to peer lending). Nomor registrasinya adalah KEP-29/D.05/2021. Cairin OJK juga sangat menjaga keamanan data dan telah mendapatkan sertifikat ISO : ISO/IEC 27001:2013.

Kabar gembira juga, bahwa Pinjol Cairin tidak mempunyai debt collector untuk menagih hutang. Pinjaman ini sudah terdaftar OJK dan tentunya aman untuk digunakan.

Nah, itulah informasi terkait Apakah Pinjol Cairin Ada DC Lapangan.  Berhati-hatilah sebelum melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU