Friday 5th of July 2024
×

Pinjol Samir Apakah Ada DC Lapangan? Pinjol yang Jarang Dikenal Namun Paling Banyak Dicari

Pinjol Samir Apakah Ada DC Lapangan?  Pinjol yang Jarang Dikenal Namun Paling Banyak Dicari

--

BISNIS - Berkembangnya inovasi teknologi di ranah perbankan tentu memberi kemudahan dan manfaat bagi nasabah. Salah satu kemudahan yang lahir berkat inovasi tersebut adalah pinjaman online.

Sebagaimana yang telah kamuketahui, proses pengajuan pinjaman tunai oleh nasabah, sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan datang ke kantor dan mengisi formulir serta persyaratan yang terkadang menyita banyak waktu di tengah kesibukan kamu.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Pinjol Samir Apakah Ada DC Lapangan?  yang akan kami rangkum untukmu disini. Silahkan kamu tonton disini ya.

Baca juga: Daftar Tempat Sewa Mobil di Malang Bisa Lepas Kunci, Harga Murah 100 ribu sampai 300 ribu

Baca juga: Roti Unyil Venus Terdekat di Lokasi Saya, Sudah Banyak Cabang dari Pusat Bogor, Jakarta Hingga Surabaya

Baca juga: Fakta Baru Soal Shopee Pinjam! Apa Iya Masuk BI Checking? Cek Faktanya Disini Yuk!

Apa Itu Samir ?

Pinjaman Online loans? Samir atau sahabat mikro fintek merupakan jasa dan sarana peminjaman uang bagi karyawan perusahaan dengan berbasis fintech, sehingga bisa mempermudah dalam pengajuan dan proses pencairan dana yang dilakukan dengan cepat.

PT Sahabat Mikro Fintek (Samir) merupakan sebuah platform pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat tanda berizin KEP-105/D.05/2021 sejak tanggal 17 September 2021.

Samir ini adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah. Samir ini akan memberikan besaran uang pinjaman kepada para pengguna yang terbilang cukup besar mulai dari Rp400 ribu hingga Rp5 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU