Sunday 6th of October 2024
×

Nyari Pinjaman dengan Bunga Rendah? Update Daftar APK Pinjol Bunga Mulai 0,3% Saja!

Nyari Pinjaman dengan Bunga Rendah? Update Daftar APK Pinjol Bunga Mulai 0,3% Saja!

--

4. Jenius Flexi Cash

Selain mendapat bunga rendah dan bebas biaya administrasi, aplikasi ini mengizinkan debiturnya membayar tagihan lebih cepat. Dengan bunga 1,75 % – 2,25 % per bulan, tenor 1 – 36 bulan. Lalu untuk plafon pinjaman dimulai dari Rp2,5 juta – Rp50 juta.


5. Uang Teman

Dengan pengajuannya yang hanya butuh waktu 5 menit dengan bunga 1% per hari, aplikasi ini menawarkan bunga rendah. Pada pinjaman kedua dan ketiga bunga nya akan turun 0,9% dan 0,8% sampai seterusnya hingga 0.7% per hari. Tenor yang diberlakukan 3 bulan – 6 bulan dengan plafon pinjaman Rp3 juta.

6. Finmas

Finmas menawarkan bunga rendah sebesar 0,31 % per hari dan plafon pinjaman Rp1,5 juta dengan tenor 60 sampai 90 hari. Untuk pengajuannya kamu hanya perlu menyiapkan KTP. Finmas terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

7. Kredit Pintar

Hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi Kredit Pintar dan memiliki KTP. Kamu bisa mencairkan pinjaman berkisar satu hingga 2 hari kerja dengan bunga 0,5 % per hari, tenor 60 hari – 90 hari serta plafon pinjaman Rp2,3 juta.

8. Maucash

Menawarkan plafon dari Rp600 ribu hingga Rp8 juta. Tenor cicilannya dapat dipilih antara 3 hingga 6 bulan. Dengan bunga 0,53 % per hari. Dengan syarat pengajuan pinjaman daftarkan diri di aplikasi Maucash dan memiliki KTP.

Baca juga: Masih Ingat Chat Viral DC dan Pengutang Pinjol Galbay? Bukannya Pakai Metode yang Lebih Humanis Ancaman Malah Makin di Luar Nalar

Baca juga: Teror Chat Debt Collector Lapangan Pinjol Bikin Geger Warganet, Debitur Terus di Spam Ancaman Sampai Bayar Utang

Baca juga: Sudah Terlanjur Terjebak Pinjol, Begini Cara Mengatasinya Agar Tidak Gali Lobang Tutup Lobang

9. Indo Dana

Menawarkan kredit tanpa slip gaji dan dapat dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang-barang dengan metode cicilan. Bunga sebesar 0,53 % – 0,75 % per hari, tenor 3 hari – 6 bulan dengan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU