Monday 8th of July 2024
×

Masih Ingat Chat Viral DC dan Pengutang Pinjol Galbay? Bukannya Pakai Metode yang Lebih Humanis Ancaman Malah Makin di Luar Nalar

Masih Ingat Chat Viral DC dan Pengutang Pinjol Galbay? Bukannya Pakai Metode yang Lebih Humanis Ancaman Malah Makin di Luar Nalar

--

BISNIS – Teror DC pinjol untuk debitur galbay memang tidak main-main! Untuk kamu yang masih maju mundur, kali ini akan kami berikan pada artikel berikut ini informasi mengenai chat viral dc dan pengutang pinjol galbay yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot!

Seperti yang kita tahu ada banyak cara dilakukan penagih utang pada pinjaman online (pinjol) agar debitor mau membayar utangnya tak jarang bahkan sampai berujung menggunakan ancaman hingga teror.


Seperti yang sudah kita tahu bahwa pinjol ilegal tidak menjamin keamanan dua pihak yang terlibat didalamnya. Sebelumnya pada akhir bulan Oktober 2021, Menkopolhukam Mahfud MD membuat pernyataan bahwa hutang dari pinjol ilegal tidak perlu dibayar. Namun nyatanya teror terus menghujani debitur.

Baca juga: Sudah Terlanjur Terjebak Pinjol, Begini Cara Mengatasinya Agar Tidak Gali Lobang Tutup Lobang

Baca juga: Waspada! Berikut 7 Perbedaan Pinjol Legal dan Ilegal yang Mudah Dikenali dan Wajib Dihindari

Baca juga: Jebakan Iklan Pinjol Ilegal Bikin Sesat, Pengalaman Nasabah Dikejar Debt Collector Ini Bikin Pusing Kepala

Banyak korban pinjol ilegal ini melaporkan kasusnya kepada pihak yang berwajib. Pinjol ilegal ini telah merugikan masyarakat. Namun di sisi lain masyarakat tergiur oleh kemudahan akses pinjol yang cepat dan praktis tanpa memperhatikan konsekuensi dengan lebih lanjut.

Pinjol merupakan sesuatu yang sangat beresiko. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya. Jika kamu sudah terlanjur meminjam maka jangan sampai galbay atau akan ada konsekuensi yang menanti. 

Sumber:

UPDATE TERBARU