Monday 8th of July 2024
×

Teror Chat Debt Collector Lapangan Pinjol Bikin Geger Warganet, Debitur Terus di Spam Ancaman Sampai Bayar Utang

Teror Chat Debt Collector Lapangan Pinjol Bikin Geger Warganet, Debitur Terus di Spam Ancaman Sampai Bayar Utang

--

BISNIS – Kami selalu mengingatkan untuk berhati-hati dalam mengambil pinjol. Karenanya kamu juga harus memastikan bahwa keputusan yang kamu ambil tak akan membuatmu menyesal nantinya. 

Pinjol merupakan sesuatu yang sangat beresiko. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya. Jika kamu sudah terlanjur meminjam maka jangan sampai galbay atau akan ada konsekuensi yang menanti. 


Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Baca juga: Cara Mengatasi Sudah Bayar KTA Kilat Akulaku Tapi Masih Ada Tagihan Paling Jitu, Anti Didatangi DC Lapangan

Baca juga: Begini Nih Tips Memilih Pinjol yang Aman Supaya Hidup Kamu Aman Sentosa, Dijamin deh Gak Bakal Dikejar Kejar DC Lapangan!

Baca juga: Santuy! Ini Cara Hadapi DC Lapangan yang Tiba-Tiba Muncul Padahal Ga Galbay

Uang memang topik sensitif yang bisa bikin kawan berubah jadi lawan. Ketika kita kehabisan uang, tak heran pinjol jadi solusi yang terbilang praktis. Terlebih sekarang meminjam uang tak perlu ribet.

Sebelum lembaga pinjam online umumnya masyarakat meminjam uang dari lembaga keuangan resmi seperti bank. Namun kendala yang sering muncul adalah nasabah harus menyiapkan berbagai dokumen yang cukup banyak untuk melengkapi syarat pengajuan kredit. Nmaun kamu harus tahu kalau pinjol sama bahayanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU