Friday 20th of September 2024
×

Nonton Series Nuh dan Nayla (TV3) Episode 27-28 Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Nuh yang Penuh Kejutan

Nonton Series Nuh dan Nayla (TV3) Episode 27-28 Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Nuh yang Penuh Kejutan

--

Baca juga: Tarif dan Cara Beli Tiket Kapal Surabaya-Madura Agustus 2024 yang Wajib Kamu Tau Biar Nggak Salah Booking

Nayla (Scha Ellinea) diundang oleh Jiha ke Kazakhstan karena ia memiliki seorang teman untuk mengadu. Ketika mereka mengetahui bahwa Jiha mengidap penyakit kronis, Jiha meminta Noah untuk menikahinya. Jiha meminta Noah untuk menikahi Nayla agar mereka dapat merawat anaknya di masa depan.


Setelah kematian Jiha, Nuh dan Nayla kembali ke Malaysia untuk merawat putra mereka, Addin. Namun umur Addin tidak panjang. Nayla meminta untuk dibebaskan oleh Nuh setelah kematian Addin, namun Nuh menepati janjinya kepada Jiha untuk menjaga Nayla.

Baca juga: Masih Anget! Bocoran Pola Slot Olympus 8 Agustus 2024, Auto Menang Beruntun dari Petir Kakek

Baca juga: Bocoran Prediksi Syair Angka Hoki HK Hari Ini 6 Agustus 2024 Baru Rilis, Paling Jitu Tepat Sasaran!

Nonton Drama Nuh dan Nayla (TV3) Episode 27-28

Drama terbaru Cinta untuk Nuh dan Nayla (TV3) terdiri dari 28 episode yang tayang setiap hari dari Senin hingga Minggu pukul 22 malam di TV3 , atau juga bisa menontonnya melalui aplikasi TV3 Stream.  Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Malaysia Nuh dan Nayla (2024). Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming TV3.

Sumber:

UPDATE TERBARU