Wednesday 18th of September 2024
×

Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Persetruan Kian Mereda!

Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Persetruan Kian Mereda!

--

BISNIS - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Hijau Di Angin Lalu (2024) yang tayang di Astro GO . Drama ini juga tak kalah seru dengan drama lainnya. Jika kalian ingin menonton kisahnya, berikut informasi terkait link nonton untuk full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Brother Musang Full Movie HD Terbaru 2024, Gratis! Banyak Koleksinya Bikin Salfok

Baca juga: Siapa Pencipta Jedag Jedug Pertama Kali, Siapa Sangka Ternyata Orang Indonesia Loh!

Drama yang diadaptasi dari novel Dedaun Hijau Di Angin Lalu karya Manaf Hamzah ini akan ditayangkan di saluran MegaDrama Astro Ria. Drama yang diterbitkan oleh SR One Sdn Bhd ini disutradarai oleh Jamal Khan. Pemeran utamanya adalah Harissa Adlynn dan Redza Rosli.

Saksikan Dedaun Hijau Di Angin Lalu disiarkan pada tanggal 1 Juli 2024, Senin hingga Kamis pukul 22.00 WIB di Astro Ria dan streaming di Astro GO atau Sooka.

Sinopsis Daun Hijau Di Angin Lalu

Bercerita tentang Intan Samad (Harissa Adlynn) yang terpaksa harus menjalani kehidupan yang penuh dengan penderitaan. Intan dipaksa menikah dengan seorang dokter muda, Assad Effendi (Redza Rosli), setelah sebuah kejadian nahas.

Baca juga: Kode Voucher Promo TikTok Shop Agustus 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Diskon hingga 70% Tanpa Minimal Pembelian!

Intan memimpikan kehidupan yang bahagia bersama suaminya, namun yang terjadi justru sebaliknya. Perasaan benci dan tidak puas Assad tiba-tiba hilang ketika melihat istrinya bertahan dan tetap tegar menghadapi perlakuan kasar yang diterimanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU