Wednesday 18th of September 2024
×

Nonton Series Nuh dan Nayla (TV3) Episode 27-28 Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Nuh yang Penuh Kejutan

Nonton Series Nuh dan Nayla (TV3) Episode 27-28 Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Nuh yang Penuh Kejutan

--

BISNIS - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Nuh dan Nayla (2024) yang tayang di TV3. Drama ini juga tak kalah seru dengan drama lainnya. Jika kalian ingin menonton kisahnya, berikut informasi terkait link nonton untuk full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Biaya Masuk Ponpes Al Falah Ploso TA 2024/2025, Terlengkap Hingga Syarat dan Ketentuan!

Baca juga: Bocoran Prediksi Syair Angka Hoki HK Hari Ini 6 Agustus 2024 Baru Rilis, Paling Jitu Tepat Sasaran!

Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama–drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.

Detail Nuh dan Nayla (TV3)

Adaptasi dari novel karya penulis Ieya Sya, "Nuh & Nayla" di slot Akasia TV3. Drama yang diterbitkan oleh Suhan Movies ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman. Pemeran utamanya adalah Jazmy Juma dan Scha Elinnea.

Saksikan drama "Noh & Nayla" mulai 1 Juli 2024, Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB di TV3 atau streaming episode terbaru 24 jam lebih awal di Tonton (www.tonton.com.my) dan juga aplikasi Tonton yang tersedia di Google Play dan App Store.

Sinopsis Nuh dan Nayla

Nuh (Jazmy Juma) adalah seorang "gentleman" yang membuat Jiha (Ezzany Jasny) jatuh cinta padanya. Setelah penolakan cinta, Jiha menipu Noah dan mereka pun menikah. Nuh membawa Jiha pergi jauh ke Kazakhstan.

Baca juga: Jadwal Kapal Surabaya-Madura Agustus 2024 Cek Harga Tiket Hingga Cara Pesannya di Sini

Perilaku Noah mulai berubah, tidak seperti sebelumnya. Sebulan setelah pernikahan, Jiha hamil dua bulan. Nuh semakin kesal ketika mengetahui bahwa dirinya dijadikan kambing hitam dan menceraikan Jiha.

Sumber:

UPDATE TERBARU