Friday 5th of July 2024
×

Profil Biodata Yoon Chan-Young, Pemeran High School Return of a Gangster (2024) yang Tengah Naik Daun!

Profil Biodata Yoon Chan-Young, Pemeran High School Return of a Gangster (2024) yang Tengah Naik Daun!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata salah satu pemeran High School Return of a Gangster (2024), yaitu Yoon Chan-Young. Langsung saja, kalian bisa simak melalui rangkuman pembahasan berikut ini.

High School Return of a Gangster merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Korea. Siapa sangka, karya sutradara Lee Sung Taek ini ternyata diadaptasi dari webtoon bergenre “boy's love” (BL).


Baca juga: Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah 2 Sahabat yang Menupas Kejahatan

Baca juga: Download PUBG: New State Terbaru 2024, Cek Spesifikasi Minimum dan Rekomendasi Perangkatnya!

Komik digital tersebut berjudul I, a Gangster, Became a High School Student, yang rupanya juga diadaptasi dari novel online karya Horol, yang judul aslinya adalah Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida (Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida).

Meskipun diadaptasi dari webtoon BL, High School Return of a Gangster tidak menampilkan elemen ini dalam versi drama. Song Yi Heon yang awalnya memiliki perasaan pada Choi Se Kyung, kini digambarkan hanya ingin menjadi temannya.

Profil Yoon Chan-Young

Serial Korea High School Return of Gangster secara resmi memulai debutnya pada hari Rabu (29/5/2024). Serial ini menandai kembalinya aktor Lee Seo Jin, yang berperan sebagai gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk Pal.

Aktor ini juga akan beradu akting dengan aktor-aktor muda berbakat Korea seperti Yoon Chan Young dan Bong Jae Hyun. Untuk lebih mengenal mereka, berikut ini adalah biografi dan profil dari para pemeran utama drama Korea High School Return of Gangster.

Yoon Chan Young mulai berakting pada usia 12 tahun. Sejak saat itu, ia telah muncul di layar kaca dalam banyak serial populer seperti Still 17, Dr John dan Do You Like Brahms.

Baca juga: Download PUBG: New State Terbaru 2024, Cek Spesifikasi Minimum dan Rekomendasi Perangkatnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU