Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah 2 Sahabat yang Menupas Kejahatan

Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah 2 Sahabat yang Menupas Kejahatan

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama berjudul High School Return of a Gangster (2024)yang kini tengah banyak dicari. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini. 

High School Return of a Gangster merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Korea. Siapa sangka, karya sutradara Lee Sung Taek ini ternyata diadaptasi dari webtoon bergenre “boy's love” (BL).


Komik digital tersebut berjudul I, a Gangster, Became a High School Student, yang rupanya juga diadaptasi dari novel online karya Horol, yang judul aslinya adalah Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida (Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida).

Baca juga: Download Video Ibu & Anak Baju Biru Mp4 Sfile Mobi Full Durasi, Lengkap Part 1 dan 2!

Baca juga: Uncensored! Download Treasure of Nadia Latest Mod APK Version 2024 Gratis Unlimited Money, Untuk Android & Windows

Meskipun diadaptasi dari webtoon BL, High School Return of a Gangster tidak menampilkan elemen ini dalam versi drama. Song Yi Heon yang awalnya memiliki perasaan pada Choi Se Kyung, kini digambarkan hanya ingin menjadi temannya.

Alur Kisah High School Return of a Gangster (2024)

Kim Deuk Pal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan orang nomor 2 di gengnya. Dia tidak bersekolah karena orang tuanya miskin, tetapi dia bermimpi untuk kuliah.

Dia telah belajar untuk mewujudkan mimpinya, tapi itu tidak mudah. Suatu hari, ia melihat seorang pemuda, Song Yi Heon, hendak bunuh diri. Pada saat itu, roh Deuk Pal merasuki tubuh seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang ingin bunuh diri.

Deuk Pal kemudian mengetahui bahwa Yi Heon telah diintimidasi, yang membuatnya ingin bunuh diri. Sekarang Deuk Pal, dalam tubuh Yi Heon, menghadapi para pengganggu untuk menghukum mereka dan berteman dengan teman sekelasnya, Choi Se Kyung.

Baca juga: Viral! 2 Bocil Ciuman Depan MPP Maros Diamankan Pemkab, Tindakan Tak Senonoh Disaksikan Temannya

Sumber:

UPDATE TERBARU