Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Drama Aku Bukan Ustazah (TV3) Full Episode Sub Indonesia, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama!

Link Nonton Drama Aku Bukan Ustazah (TV3) Full Episode Sub Indonesia, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan kisah Drama Aku Bukan Ustazah (TV3) beserta link nonton yang bisa kalian simak melaluirangkuman pembahsan lengkapnya dibawah ini. Yuk, simak informasinya hingga selesai. 

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.


Adaptasi dari novel Aku Bukan Ustazah karya Lyna Masud ini akan mengisi slot Akasia di TV3. Sinetron yang diterbitkan oleh Global Station Sdn Bhd ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman.

Baca juga: Bocoran Jinshi Wuthering Waves Segera Rilis Juni 2024, Inilah Skill dan Serangan yang Digunakannya!

Baca juga: Solar Makin Langka, Antrian Kendaraan di SPBU Gorontalo Hingga Penuhi Jalan Raya!

Pemeran utamanya adalah Erysha Emyra, MK K-Clique dan Zahiril Adzim. Aku Bukan Ustazah tayang mulai 3 Mei 2024, Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB di TV3 dan streaming di Tonton. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

- Episode: 28
- Waktu tayang: 3 Mei 2024
- Waktu tayang: Senin - Jumat, pukul 19.00 WIB
- Seri: Acacia TV3 / Tonton
- Penulis: Ayuni Zamani
- Sutradara: Idora Abdul Rahman
- Produksi: Global Station Sdn Bhd

Sinopsis Aku Bukan Ustazah (TV3)

Aminah (Erysha Emyra) adalah seorang gadis berniqab yang dibesarkan di sebuah madrasah. Aminah dan Adam (MK K-Clique) pertama kali bertemu ketika Adam terlibat perkelahian.

Baca juga: Aplikasi Fohoway Penghasil Uang Penipuan dan Tidak Aman? Sebuah Bisnis Keuangan yang Menjanjikan Puluhan Juta Perbulan

Sumber:

UPDATE TERBARU