Sunday 29th of September 2024
×

Live Streaming Jeka Saragih vs Westin Wilson Nonton Dimana? Ini Dia Link Nonton yang Bisa Kamu Pergunakan!

Live Streaming Jeka Saragih vs Westin Wilson Nonton Dimana? Ini Dia Link Nonton yang Bisa Kamu Pergunakan!

--

BISNIS – Petarung Indonesia, Jeka Saragih, dijadwalkan akan tampil dalam hajatan UFC Vegas 93 yang bergulir akhir pekan ini. Jeka Saragih akan menjalani pertarungan keduanya di arena oktagon UFC pada Minggu (16/6/2024) di kelas bulu.

Dalam pertarungan keduanya ini, Si Tendangan Maut akan berhadapan dengan Westin Wilson yang juga anak baru di UFC. Catatan apik dibawa Jeka menuju pertarungan ini di mana dia berhasil menuntaskan laga debutnya di UFC dengan garang.


Baca juga: Streaming Film Vivamax Gratis Dimana? Ini Dia Link Gratis yang Bisa Kamu Pakai Menonton Film Angeli Khang dll

Baca juga: Klaim Kode Sandi Morse Harian Hamster Kombat Hari Ini, 16 Juni 2024 : Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu

Jeka Saragih, petarung asal Indonesia kini mengejar kemenangan keduanya di UFC. Fighter kelahiran 1995 asal Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) itu telah memulai debut manis di octagon UFC usai mengandaskan Lucas Alexander lewat kemenangan KO, pada November 2023 lalu.

Sang calon lawan, Westin Wilson sedang memburu kemenangan pertamanya di UFC. Sudah naik 2 kali di octagon UFC, Wilson 2 kali pula harus menderita kekalahan.

Ini termasuk takluk dari Jean Silva pada Januari 2024 lalu. Sekarang petarung tuan rumah berusia 35 tahun itu berupaya menjawab penasarannya.

Baca juga: Link Iblis Merah Hack - Situs Apk Terbaru 2024 Makin Mudah Menang Slot, Super Maxwin Pola Otomatis Auto Win!

Sumber:

UPDATE TERBARU