Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Sabtu, 18 Mei 2024! Adu di Ring Makin Memanas

Nonton Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Sabtu, 18 Mei 2024! Adu di Ring Makin Memanas

--

BISNIS - Melalui rangkuuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton live streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk yang akan berlamngsung malam ini 18 Mei 2024. Langsung saja, simak informasinya berikut ini. 

Duel antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan menjadi duel pertama di abad ke-21 yang mempertandingkan 4 gelar juara kelas berat dalam waktu bersamaan. Petinju yang memenangkan duel ini akan memegang 4 gelar WBC, WBA, WBO dan IBF.


Hingga saat ini, belum ada petinju yang berhasil melakukan hal tersebut. Jelang duel dengan Usyk, Tyson Fury disebut-sebut tengah melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Pelatih Fury, Sugarhill Steward,

Baca juga: Link Video Mesum Pasangan Selingkuh di Bone Durasi 23 Detik, Viral di Twitter! Pemeran Wanita Lagi Hamil

Baca juga: Akun Gratis Turnitin Mei 2024 Full Fitur Free Cek Plagiasi Lengkap Dengan Cara Penggunaannya

menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan agar pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBC itu memiliki mobilitas yang lebih baik. Ia menjamin bahwa kekuatan pukulan Fury sama sekali tidak berkurang, meski berat badannya tak lagi sama.

Karena pendekatannya dalam menurunkan berat badan, Tyson Fury mendapat kritikan dari sejumlah analis tinju di Inggris. Namun, Steward mengatakan itu adalah sesuatu yang wajar. Bahkan, sebelum Fury merebut gelar WBC dari tangan Deontay Wilder pada tahun 2016 lalu,

Gypsy King juga pernah melakukan hal yang sama. Pertarungan Fury vs Usyk sedianya akan berlangsung pada Februari 2024, namun ditunda selama tiga bulan karena sang Raja Gipsi mengalami cedera. Alhasil, persiapan yang dilakukan petinju asal Manchester itu akan lebih matang.

Menghadapi Oleksandr Usyk yang memegang gelar WBO, WBA dan IBF tidak akan mudah bagi petinju manapun, termasuk Tyson Fury. Oleksandr Usyk, yang telah memenangkan gelar kelas berat WBA, WBO dan IBF, memiliki rekor 21 kali bertarung dan selalu menang.

Baca juga: Henny Kristianus Apakah Sesat? Bersama Pasangan Layani Ribuan Jemaah Bermodal Agama

Terlebih lagi, 14 dari 21 kemenangan tersebut diraihnya dengan KO, dengan persentase 67%. Dari segi tinggi badan, Oleksandr Usyk jauh di bawah Tyson Fury. Ia memiliki tinggi badan 191 cm, sementara The Gypsy King mencapai 206 cm.

Hal yang sama juga berlaku untuk lebar sayap. Usyk memiliki rentang sayap 197 cm, sementara Fury berukuran 216 cm. Namun, ini hanyalah hitungan di atas kertas. Di atas ring, segalanya bisa berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU