Saturday 28th of September 2024
×

Live Streaming Jeka Saragih vs Westin Wilson Nonton Dimana? Ini Dia Link Nonton yang Bisa Kamu Pergunakan!

Live Streaming Jeka Saragih vs Westin Wilson Nonton Dimana? Ini Dia Link Nonton yang Bisa Kamu Pergunakan!

--

Baca juga: Apakah PT Teknovo Industri Digital Penipuan Loker? Waspada Hoax! Kenali Dulu Ciri-Ciri Ini

Jadwal dan Lokasi Pertarungan

Pertarungan antara Jeka Saragih vs Westin Wilson akan digelar pada Minggu, 16 Juni 2024 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat. Pertarungan ini merupakan bagian dari rangkaian laga UFC Fight Night 93 yang juga menampilkan duel flyweight antara Alex Perez dan Tatsuro Taira sebagai main card.

Live TV dan Jam Tayang


Bagi penggemar di Indonesia, pertarungan Jeka Saragih vs Westin Wilson akan disiarkan secara langsung melalui live streaming Mola TV pada Minggu, 16 Juni 2024 pukul 03.00 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan aksi seru dari Jeka Saragih, petarung asal Indonesia yang dijuluki "Si Tendangan Maut".

Baru baru ini  Jeka Saragih terlihat kaku sekaligus kocak dalam face off menjelang duel UFC Fight Night melawan Westin Wilson pada Jumat (14/6) waktu Amerika. Dalam video yang beredar di media sosial, Jeka terlihat kaku saat tiba di panggung face off. Ketika itu Wilson sudah berdiri lebih dahulu menunggu kedatangan lawannya.

Baca juga: Kumpulan Promo KFC Hari Ini, 16 Juni 2024 : Jagonya Ayam Demi Hapuskan Rasa Lapar

Baca juga: Link Foto dan Video Asli Ria Ricis yang Tanpa Hijab Terancam Tersebar, Pelaku Minta Tebusan Rp 300 Juta!

Saat berhadapan, Jeka seperti sengaja menjaga jarak. Tangannya mengepal. Saat keduanya berhadap-hadapan lebih dekat, Jeka mengangkat kedua tangannya ke muka.

Ia seperti membentuk tameng di depan muka atas lawan yang berpostur lebih tinggi. Sesi ini hanya berlangsung dalam hitungan detik, sebelum keduanya bersalaman.

Begitu Wilson meninggalkan panggung, Jeka yang turut ikut pergi. Saat pergi itu ada gerakan lucu. Jeka menutup bagian dadanya dengan tangan dan berlari seperti kehilangan sesuatu.

Duel melawan Wilson adalah laga kedua Jeka di UFC. Sebelumnya Jeka menorehkan hasil positif di atas ring oktagon setelah menang melawan petarung asal Brasil, Lucas Alexander.

Sementara Wilson sudah 25 kali bertarung dengan hasil 16 kali menang dan sembilan kali kalah. Pertarungan melawan Jeka akan menjadi kesempatan Wilson mencuri perhatian.

Sumber:

UPDATE TERBARU