Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk GRATIS, Sabtu 18 Mei 2024!

Link Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk GRATIS, Sabtu 18 Mei 2024!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akaan membagikan informasi terkait dengan link live streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini langsung yuk.

Siaran langsung Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat yang tak terelakkan, dapat disaksikan di DAZN. Pertarungan yang akan berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, akan dimulai pada hari Sabtu (18/5/2024) pukul 23:00 (waktu Inggris).


Tyson Fury, yang memegang gelar juara dunia kelas berat WBC, akan menghadapi Oleksandr Usyk, yang merupakan juara dunia WBO, WBA, dan IBF di kategori yang sama.

Baca juga: Kode Cheat Indian Bike Driving 3D Bulan Mei 2024 Paling Update Lengkap Dengan Rewardnya

Baca juga: Download Simontok APK VPN Browser Anti Blokir Link Gratis No Virus 2024, Bisa Nonton Video Bokeh dengan Aman!

Pemenang dari pertarungan ini akan menjadi juara kelas berat sejati, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak zaman Lennox Lewis. Hal ini juga akan menjadikan Fury atau Usyk sebagai juara kelas berat sejati pertama sejak era empat gelar (WBC, WBO, WBA dan IBF).

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk merupakan petinju yang berpengalaman. The Gypsy King, julukan Fury, telah berusia 35 tahun. Usyk, yang dijuluki The Cat, berusia dua tahun lebih tua. Keduanya belum pernah kalah dalam karir tinju profesional mereka.

Jadwal Tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Duel antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan menjadi duel pertama di abad ke-21 yang mempertandingkan 4 gelar juara kelas berat dalam waktu bersamaan. Petinju yang memenangkan duel ini akan memegang 4 gelar WBC, WBA, WBO dan IBF.

Hingga saat ini, belum ada petinju yang berhasil melakukan hal tersebut. Jelang duel dengan Usyk, Tyson Fury disebut-sebut tengah melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Pelatih Fury, Sugarhill Steward,

Baca juga: ShopeePay Gangguan & Gagal Top Up Hari Ini 16 Mei 2024, Apakah Benar? Kalau Ada Ciri Ciri Ini Berarti iya!

menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan agar pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBC itu memiliki mobilitas yang lebih baik. Ia menjamin bahwa kekuatan pukulan Fury sama sekali tidak berkurang, meski berat badannya tak lagi sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU