Sunday 29th of September 2024
×

Davina Karamoy Lakukan Adegan Intim dengan Deva Mahenra di Ipar Adalah Maut, Sebelumnya Sudah Izin dengan Keluarga

Davina Karamoy Lakukan Adegan Intim dengan Deva Mahenra di Ipar Adalah Maut, Sebelumnya Sudah Izin dengan Keluarga

--

Baca juga: Full Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Durasi 6 Menit Link di Mediafire, Bikin Netizen Salah Fokus!

Beruntung, Davina merasa proses pengambilan gambar adegan dewasa yang dilakoninya dilakukan dengan profesional. Sehingga, Davina merasa aman dan nyaman ketika melakoninya.


"Secara teknis di set juga benar-benar semenjaga itu dan aman banget. Selama syuting juga kita itu satu ruangan kru semua itu nggak, jadi cuma director, atau DOP, jadi memang set-nya dibikin seaman mungkin," ungkapnya.

Davina juga membocorkan banyak trik-trik yang dilakukan agar beberapa adegan terlihat begitu vulgar saat ditonton. Namun sebenarnya saat proses syuting berlangsung, adegan yang dilakoninya tak sevulgar hasil yang disuguhkan kepada penonton.

"Kalau di film kelihatannya vulgar banget, tapi sebenarnya aslinya nggak gitu, kita banyak cheating-cheating yang kita lakuin, jadi nggak sevulgar di film kok," sambungnya.

Baca juga: Cara Menambahkan Emoji Centang Biru di eFootball Terbaru 2024, Masih Bisa! Mudah dan Bikin Keren Username

Baca juga: Sosok Pemilik Indosarang Jadi Buruan Netizen, Kini Klarifikasi Sampaikan Minta Maaf!

Menjadi yang pertama baginya beradegan dewasa , Davina Karamoy sendiri mengaku sempat gugup. Belum lagi karakter Rani yang diperankannya juga cukup menantang karena harus menggoda kakak iparnya sendiri.

"Ya pasti dong awal-awal, aku nggak pernah dapet peran atau adegan seperti itu sebelumnya, dan di film ini diharuskan ada adegan seperti itu," ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU