Saturday 29th of June 2024
×

Full Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Durasi 6 Menit Link di Mediafire, Bikin Netizen Salah Fokus!

Full Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Durasi 6 Menit Link di Mediafire, Bikin Netizen Salah Fokus!

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral ayah dan anak baju hitam yang hingga kini masih jadi buruan netizen. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Video viral ini mencuat di tengah maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak, baik yang dilakukan oleh orang asing maupun orang terdekat. Kejadian ini menjadi pengingat bahwa predator anak dapat datang dari mana saja, bahkan dari orang yang seharusnya melindungi mereka.

Banyak yang mengira bahwa video tersebut adalah sebuah video pelecehan kepada anak baju hitam. Namun jangan salah paham terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Akulaku Tapi Tidak Punya Rekening Paling Mudah dan Aman Untuk Pemula

Baca juga: Tag After School Game APK MOD Download 2024, Game Simulasi Horor Dewasa yang Bikin Merinding Sekaligus Tegang!

Postingan dengan caption seperti “kemarin versi ibu sekarang versi bapak gercep sebelum dihapus” serta “ibu sama anak baju biru, ibu sama anak baju oren sekarang bapak sama anak baju hitam” mulai ramai bermunculan di berbagai platform sosial media.

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Baca juga: Cara Menambahkan Emoji Centang Biru di eFootball Terbaru 2024, Masih Bisa! Mudah dan Bikin Keren Username

Kasus ini juga menjadi sorotan atas minimnya edukasi dan kesadaran masyarakat tentang bahaya pelecehan seksual terhadap anak. Kurangnya pengetahuan dan pemahaman tentang isu ini dapat membuat anak-anak rentan menjadi korban dan tidak berani untuk melapor.


Sumber:

UPDATE TERBARU