Sunday 6th of October 2024
×

Update Apple Event Mei 2024, Ada Gadget Baru yang Dirilis! Siap Tambah Koleksi iPad Pro?

Update Apple Event Mei 2024, Ada Gadget Baru yang Dirilis! Siap Tambah Koleksi iPad Pro?

--

Baca juga: Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

Layar OLED ini akan memberikan warna hitam lebih pekat, kontras lebih tajam, dan efisiensi daya lebih baik pada tablet. Dengan piksel yang dapat dikontrol secara individual, konten rentang dinamis tinggi (HDR) akan terlihat lebih hidup dan realistis.


Apple dikabarkan akan menghadirkan panel OLED terbaik di pasaran, dengan kecerahan lebih tinggi, masa pakai baterai lebih lama, kecepatan refresh ProMotion 120 Hz, dan umur teknologi OLED lebih lama.

iPad Pro baru akan hadir dalam dua ukuran, 11,1 inci dan 12,9 inci, dengan desain lebih tipis dan bingkai lebih ramping dibandingkan model sebelumnya. Ketebalan iPad Pro 11,1 inci diperkirakan 5,1 mm, sedangkan iPad Pro 12,9 inci diperkirakan 5 mm.

Meski ukurannya hampir sama dengan model sebelumnya, iPad Pro terbaru ini bakal mendapat peningkatan performa yang cukup signifikan, meski chip M-series yang akan digunakan belum diumumkan secara resmi.

Baca juga: Aplikasi Catat Meter Terpusat (ACMT) Lengkap Dengan Cara Menggunakannya, Bantu Petugas PLN Untuk Mudahkan Pekerjaan!

Baca juga: Harga Jual Besi WF 100 Terlengkap dan Terbaru Mei 2024 di Toko Bangunan Terdekat, Cekidot

Namun tidak menutup kemungkinan harga iPad Pro akan naik seiring penggunaan teknologi layar OLED. Meski harga pastinya belum diumumkan, beberapa rumor menyebutkan adanya kenaikan harga antara 160 hingga 700 dolar AS dibandingkan model sebelumnya.

Sebagai perbandingan, iPad Pro 11 inci pada tahun 2022 dijual seharga US$799, sedangkan iPad Pro 12,9 inci dibanderol US$1.099.

Sumber:

UPDATE TERBARU