Wednesday 3rd of July 2024
×

Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

--

BISNIS – Belakangan ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh. 

Feby Senda kini viral di media sosial, karena semuanya kini berawal dari sebuah video yang menunjukkan seorang wanita yang diduga tengah berhadapan dengan tiga pria. Dalam video menampilkan adegan yang tak seharusnya dilakukan.


Baca juga: Download Litmatch Diamond Hack APK 6.65.1 Terbaru 2024, Unlimited Koin! Dapatkan Kenalan Barumu

Baca juga: Ukuran BH Sesuai Berat Badan 40 Kg Adalah? Ikuti Tips dan Trik Ini Agar Pilihan Pas dan Nyaman

Baca juga: Ukuran Bra 38 LD Berapa? Berikut Cara Menentukan Lingkar Dada dan Besar Cup Paling Mudah

Video tersebut kini tengah menjadi pusat perhatian karena menampilkan situasi ya ng tegang, di mana wanita tersebut tampaknya berhadapan dengan tiga lawan sekaligus.

Apalagi pada perlawanan yang dilakukan pada sebuah ruangan yang cukup gelap dan juga terlihat wanita dalam videonya kewalahan saat melakukan perlawanan. Namun, kini dibalik itu terlihat cukup senang meskipun ia harus dihadapkan oleh tiga pria sekaligus.

Feby Senda meminta agar tidak ada tuduhan yang berlebihan tanpa bukti yang jelas pada video terkait, dan menyatakan jika dia tidak pernah berurusan dengan siapa pun. Namun, netizen menanggapi dengan meragukan klarifikasi tersebut.

Simak selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU