Friday 5th of July 2024
×

Review Spesifikasi iPad Pro dan iPad Air di Apple Event 2024, Berapa Harga Rilis di Indonesia?

Review Spesifikasi iPad Pro dan iPad Air di Apple Event 2024, Berapa Harga Rilis di Indonesia?

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan review spesifikasi iPad Pro dan iPad Air terbaru di Apple Event 2024. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini yuk.

Apple telah menggelar event besar yaitu peluncuran bertajuk "Let Loose" yang dilaksanakan 7 Mei 2024 pukul 21.00 WIB malam. Let Loose telah menjadi acara peluncuran pertama Apple pada tahun 2024 ini.


Let Loose ini dikabarkan juga akan menjadi rumornya akan ajang peluncuran lini tablet iPad terbaru Apple, yakni iPad Pro dan iPad Air. Selain itu, Apple juga akan memperbarui sejumlah aksesori untuk iPad.

Apple sebenarnya tidak memberikan kisi-kisi mengenai gadget baru apa saja yang bakal dirilis pada acara Apple Event nanti malam, namun sejumlah bocoran menduga jika Apple juga akan meluncurkan perangkat lain, selain iPad.

Baca juga: Royal Domino Versi Lama Free Link Download, Old Version Memang Yoi Untuk Gacor Maksimal!

Baca juga: Cara Nonton Dutamovie21 Bisa Buat Streaming Film atau Download Untuk Nonton Offline, Cek di Sini Auto Gratis

Review Spesifikasi iPad Pro dan iPad Air

iPad Pro

iPad Pro akan menampilkan layar OLED lebih besar untuk pertama kalinya, menjanjikan pengalaman visual yang lebih memukau. Layar OLED ini akan memberikan warna hitam lebih pekat, kontras lebih tajam, dan efisiensi daya lebih baik pada tablet.

Dengan piksel yang dapat dikontrol secara individual, konten rentang dinamis tinggi (HDR) akan terlihat lebih hidup dan realistis.

Apple dikabarkan akan menghadirkan panel OLED terbaik di pasaran, dengan kecerahan lebih tinggi, masa pakai baterai lebih lama, kecepatan refresh ProMotion 120 Hz, dan umur teknologi OLED lebih lama.

iPad Pro baru akan hadir dalam dua ukuran, 11,1 inci dan 12,9 inci, dengan desain lebih tipis dan bingkai lebih ramping dibandingkan model sebelumnya. Ketebalan iPad Pro 11,1 inci diperkirakan 5,1 mm, sedangkan iPad Pro 12,9 inci diperkirakan 5 mm.

Meski ukurannya hampir sama dengan model sebelumnya, iPad Pro terbaru ini bakal mendapat peningkatan performa yang cukup signifikan, meski chip M-series yang akan digunakan belum diumumkan secara resmi.

Namun tidak menutup kemungkinan harga iPad Pro akan naik seiring penggunaan teknologi layar OLED. Meski harga pastinya belum diumumkan, beberapa rumor menyebutkan adanya kenaikan harga antara 160 hingga 700 dolar AS dibandingkan model sebelumnya.

Baca juga: Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

Sumber:

UPDATE TERBARU