Sunday 6th of October 2024
×

Safe Exam Browser Error Mulai Dari Setup Failed hingga Modify Setup? Ini Solusinya!

Safe Exam Browser Error Mulai Dari Setup Failed hingga Modify Setup? Ini Solusinya!

--

Baca juga: Cara Download 233 Leyuan Sakura School Simulator Baju Baru Gratis 2024, Ganti Style Kekinian Favoritmu Segera!

3. Saat install muncul Modify

Setup Setelah berhasil download dan install SEB di laptop muncul pesan "Modify Setup". Jangan khawatir, itu bukanlah kendala atau permasalahan pada SEB di laptop atau PC kamu. Pesan tersebut menandakan bahwa SEB sudah berhasil diinstall sebelumnya.

4. Muncul pesan eror SEB is not configured


Pada saat membuka SEB muncul pesan eror "SEB is not configured". Situasi ini dikatakan normal, apa lagi kalau peserta memulai program SEB secara manual. Aplikasi tersebut akan memberitahukan bahwa program tersebut belum dikonfigurasi.

Jangan khawatir, SEB memang tidak boleh dikonfigurasi secara manual saat ujian online FHCI BUMN. Karena konfigurasi akan dilakukan secara otomatis setelah peserta mengikuti ujian melalui portal yang telah ditentukan.

5. Tidak bisa install SEB pada Windows 10 atau Windows 11

Baca juga: Cheat PB Zepetto Terbaik 2024 yang Paling Direkomendasikan, Gratis Skin dan Weapon Untuk Upgrade Stat

Baca juga: Katalog Promo erbIndomaret Terbaru 3-9 Mei 2024, Minimal Belanja 150 Ribu Dapat Extra Diskon Lebih Banyak!

Apabila kamu tidak bisa install SEB di Windows 10 atau Windows 11 dan muncul pesan eror "The App you're trying install insn't a microsoft-verified app", kamu dapat mengubah settingan berikut ini. Masuk pada Windows Settings > Apps > Advanced App Settings > Choose Where to get apps > pilih Anywhere.

Sebelum memulai tes trial online, pastikan kamu mengingat tiga password penting, yaitu Password masuk SEB, Password Tes Online dan Password Exit SEB. Nantinya password tersebut akan digunakan masuk pada SEB yang telah dikonfigurasi secara otomatis.

Itulah pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan tentang Safe Exam Browser (SEB) Failed to Start a New Session yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU