Tuesday 2nd of July 2024
×

Lokasi KCP Bank BRI yang Buka Hari Sabtu di Surabaya 2024, Lengkap Jam Buka dan Telepon!

Lokasi KCP Bank BRI yang Buka Hari Sabtu di Surabaya 2024, Lengkap Jam Buka dan Telepon!

--

BISNIS - Artikel dibawah ini kami akan bagikan informasi terkait dengan Daftar Bank BRI yang Buka Hari Sabtu di Surabaya Terbaru 2024. Supaya tidak ketinggalan dengan informasinya, simak selengkapnya pada rangkuman pembahasan dibawah ini.

Bank didefinisikan secara luas oleh berbagai ahli. Definisi para ahli tentang bank berkisar dari aturan hukum hingga pendapat berbagai tokoh. Thomas Mayer, Z.


Singkatnya, menurut Howtery, definisi bank adalah lembaga kredit perantara. RG. Howtery menyatakan bahwa bank adalah tempat pertukaran uang berdasarkan utang piutang masyarakat. Singkatnya, menurut Howtery, definisi bank adalah lembaga kredit perantara.

Menurut para ekonom Belanda, bank adalah organisasi yang diberi wewenang untuk menerima simpanan dan pinjaman dari masyarakat dan mengelolanya dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan dalam bentuk bunga atau dividen.

Baca juga: Daftar Bank BNI yang Buka Hari Sabtu di Bandung Terbaru 2024, Cek Disini Jadwal Weekend Tetap Buka!

Baca juga: Tragedi Memilukan di Alas Kabuh Jombang, Luka Lama Permusuhan Antar Perguruan Silat! Begini Kronologinya

Definisi bank menurut Undang-Undang Perbankan No. 10 Tahun 1998 adalah lembaga komersial yang menghimpun uang dari masyarakat dalam bentuk simpanan, kemudian menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya, sehingga taraf hidup masyarakat meningkat.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk

BRI adalah layanan Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama. Perkembangan teknologi membuat kita tak bisa lepas dari pengaruh modernisasi termasuk dalam hal keuangan.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 449 unit kantor cabang dan 13.863 unit ATM yang tersebar di seantero Indonesia.

Baca juga: Tragedi Memilukan di Alas Kabuh Jombang, Luka Lama Permusuhan Antar Perguruan Silat! Begini Kronologinya

Lokasi KCP Bank BRI yang Buka Hari Sabtu

1.BRI Kedung Doro - Cabang Surabaya Diponegoro

- Alamat: Jl. Kedung Doro No.67, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60251
- Telepon: (031) 5313114
Buka layanan weekend Hari Sabtu saja

2.BRI ITC Surabaya - Cabang BRI Kusuma Bangsa

- Alamat: Gedung Mega Grosir Lt. Groung Jl. Gembong No.20-30, Surabaya
- Telepon: (031) 3743757. Fax : (031) 3743758
Jam Buka Layanan: Hari Sabtu – Minggu, Jam 10.00 – 16.00*

Sumber:

UPDATE TERBARU