Saturday 5th of October 2024
×

Update Demo Hari Buruh 1 Mei 2024, Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

Update Demo Hari Buruh 1 Mei 2024, Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

--

Nantinya usai menggelar aksi di Istana Negara, buruh akan bergerak dari istana ke Istora Senayan untuk merayakan May Day Fiesta. Di Istora Senayan, para buruh akan menggelar sejumlah kegiatan, termasuk orasi kebangsaan oleh pimpinan serikat buruh.

Baca juga: Gift Code Black Clover M 1-2 Mei 2024 Masih Anget 1 Menit Lalu! Langsung GAS KLAIM SEKARANG!


Baca juga: PT Duta Oriental Logistik Apakah Penipuan Loker? Waspada! Belakangan Viral Karena Undangan Interview Via Whatsapp!

Baca juga: Bundle FF Gratis Hari Ini 29 April 2024 Full Skin Premium, Eksklusif dan Langka Ala Sultan

Info Lalin Jakarta Demo 1 Mei 2024

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta meniadakan kebijakan pembatasan lalu lintas atau ganjil genap pada 1 Mei 2024. Hal itu dilakukan lantaran adanya aksi May Day atau Peringatan Hari Buruh Internasional.

“Sehubungan dengan Hari Buruh Nasional, penerapan Sistem Ganjil Genap pada tanggal 1 Mei 2024 ditiadakan,” demikian keterangan yang disampaikan melalui akun Instagram @dishubdkijakarta yang dilihat Sabtu (27/4/2024).

Dishub DKI Jakarta menyampaikan bahwa ketentuan ganjil genap yang ditiadakan pada Hari Buruh Internasional itu sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB). Tak hanya itu, Dishub DKI mengimbau kepada para pengendara kendaraan untuk senantiasa mematuhi rambu lalu lintas yang ada. Serta mengutamakan keselamatan di jalan dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU