Saturday 6th of July 2024
×

Update Demo Hari Buruh 1 Mei 2024, Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

Update Demo Hari Buruh 1 Mei 2024, Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai demo hari buruh yang dikabarkan diadakan pada 1 Mei 2024 di depan Istana Negara. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Partai Buruh bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan menggelar aksi demo dan orasi di Istana Negara mulai pukul 09.30 hingga 12.30 WIB pada Rabu, 1 Mei 2024.


Baca juga: Link Download Firucomplo FF Auto Headshot Mod APK Latest Version 2024, Dapatkan Diamond Gratis Sekarang!

Baca juga: Cara Buka Luck Royale FF 2024 Di Free Fire Advance Server, Begini Caranya Dapatkan Skin Free Fire x Money Heist!

Baca juga: Link Download Rayople FF Penghasil Diamond Gratis Terbaru 2024, Alternatif Penambah Diamond Buat Player F2p!

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyatakan aksi tersebut diakukan untuk memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024. Said menyampaikan, terdapat dua isu utama yang akan dibawa dalam aksi tersebut.

Pertama, meminta pemerintah mencabut omnibus law UU Cipta Kerja. Sedangkan isu yang kedua adalah Hostum: Hapus OutSourcing Tolak Upah Murah.

Melalui aksi tersebut, Said mengharapkan agar presiden terpilih Prabowo Subianto dalam kebijakannya dapat memerhatikan isu-isu tersebut. Adapun, dalam aksi tersebut, Said mengungkapkan setidaknya sebanyak 50.000 buruh yang berasal dari Jabodetabek yang terlibat.

Sumber:

UPDATE TERBARU