Wednesday 3rd of July 2024
×

Gift Code Black Clover M 1-2 Mei 2024 Masih Anget 1 Menit Lalu! Langsung GAS KLAIM SEKARANG!

Gift Code Black Clover M 1-2 Mei 2024 Masih Anget 1 Menit Lalu! Langsung GAS KLAIM SEKARANG!

--

BISNIS -Ini adalah kode redeem untuk Black Clover M pada bulan Mei 2024, lengkap dengan cara redeem code-nya, langsung di gas saja!

Black Clover M adalah game RPG mobile turn-based resmi yang dikembangkan oleh VIC Game Studios dan diterbitkan oleh Garena. Game ini diluncurkan secara global pada tanggal 27 Oktober 2023. Black Clover M ini termasuk game yang sangat baru, lalu cara bermainnya adalah pemain harus mengumpulkan seri karakter, membentuk tim, dan bertarung melawan musuh dalam pertarungan (bergiliran).


Anda dapat menggunakan kode Black Clover M untuk mengambil item dan sumber daya dalam game gratis dari pengembang Garena. Anda akan membutuhkan semua barang gratis yang bisa Anda peroleh untuk membuka beberapa karakter yang lebih kuat untuk menghadapi musuh

Baca juga: Bundle FF Mei 2024 Gratis Tier Diamond Limited Edition Langsung Catat PW Akun Sultannya Di Sini

Baca juga: Kumpulan Akun eFootball 2024 Gratis Langsung Login Aja Baru Main Auto Dapat Spek Sultan

Apa Itu Game Black Clover M: Rise of the Wizard King ?

Black Clover M: Rise Of The Wizard King adalah game garapan VIC Game Studios, yang didasarkan dari serial anime "Black Clover."Perusahaan mengklaim, tak lama setelah masa pre-download dimulai, game Black Clover M: Rise Of The Wizard King segera menduduki peringkat unduhan teratas di App Store, di lebih dari 100 pasar global, dengan jumlah pre-registrasi mencapai 5 juta pendaftar.

Merayakan perilisan global Black Clover M: Rise Of The Wizard King, Garena akan memberikan semua hadiah pre-registration milestones, termasuk karakter Mimosa dan kostum eksklusif Cafe Uniform miliknya.

Pemain juga akan mendapatkan hadiah utama Yami’s Skill Page, karakter SSR Charlotte, dan masih banyak lagi, setelah mengunduh dan memainkan Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Baca juga: Kumpulan Akun eFootball 2024 Gratis Langsung Login Aja Baru Main Auto Dapat Spek Sultan

Sumber:

UPDATE TERBARU