Sunday 6th of October 2024
×

Viral Bocoran Event UbiForward 2024 Intip Game Baru Berikut Dengan Jadwalnya Biar Nggak ke Skip

Viral Bocoran Event UbiForward 2024 Intip Game Baru Berikut Dengan Jadwalnya Biar Nggak ke Skip

--

Yang mana ini menjadi kesempatan untuk melihat lebih dalam game-game yang tengah disiapkan Ubisoft. Melalui laporan finansial yang sempat tersebar, selain game mobile raksasa mereka.

Di dalam event ini sendiri Ubisoft juga tampaknya akan memamerkan lebih banyak Star Wars Outlaws dan kemungkinan besar, penampakan perdana Assassin’s Creed Jepang alias Assassin’s Creed Codename RED.


Baca juga: Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase? 36 Tiket Bakal Didapat GRATIS di Setiap Fasenya!

Baca juga: Cara Login di Raytomplo FF Untuk Dapatkan Diamond Gratis Free Fire, Kamu Perlu Ikuti Langkah Langkahnya Berikut!

Baca juga: Link Download Game Beach Buggy Racing Hack Mod Apk Terbaru 2024 Unlimited Money and Speed, WIN STREAK

Ubisoft adalah sebuah perusahaan permainan video yang berkantor pusat di Montreuil, Prancis. Didirikan pada tahun 1986 oleh lima bersaudara Guillemot, perusahaan ini telah menjadi salah satu pengembang dan penerbit permainan video terkemuka di dunia.

Nama Ubisoft terkenal karena merilis berbagai judul game populer, termasuk Assassin's Creed, Far Cry, Watch Dogs, dan Tom Clancy's Rainbow Six. Mereka memiliki studio pengembangan di berbagai negara di seluruh dunia dan telah merilis permainan untuk berbagai platform, termasuk konsol, PC, dan perangkat seluler.

Dalam rangka menggantikan event E3 yang sudah tidak lagi ada, kini Summer Game Fest menjadi salah satu yang banyak dinantikan para pecinta esports sehingga, banyak developer dan publisher yang mau memanfaatkan momentum yang sama untuk membangun hype game mereka.

Yang mana pada periode musim ini diselenggarakan event-event besar yang lebih banyak via sesi live-streaming secara online hanya untuk menyajikan game-game ini dari satu ke yang lainnya.

Semoga informasi mengenai Bocoran Event UbiForward 2024 ini bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU