Monday 1st of July 2024
×

Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase? 36 Tiket Bakal Didapat GRATIS di Setiap Fasenya!

Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase? 36 Tiket Bakal Didapat GRATIS di Setiap Fasenya!

--

BISNIS – Mobile Legends memang dalam game tersebut pastinya ada banyak update terbaru untuk bisa kalian ketahui.  Bagi pemain-pemain Mobile Legends akan semakin bersemangat menantikan setiap update yang terus diluncurkan dalam gamenya. Hal ini terjadi karena memang ada banyak hal yang bisa untuk kalian coba di update kontennya.

Karena memang di setiap konten terbaru yang ada dalam game tersebut pastinya berisikan beberapa event terbarunya. Hal ini juga membuat player bertanya-tanya seperti apa event tersebut akan berlangsung.


Baca juga: Cara Login di Raytomplo FF Untuk Dapatkan Diamond Gratis Free Fire, Kamu Perlu Ikuti Langkah Langkahnya Berikut!

Baca juga: Naruto Shippuden Ninja Storm 4 MUGEN V.2 Download APK MOD Mediafire, Full Kostumisasi Skin dan Bebas Pilih Karakter!

Tidak mengherankan juga untuk game tersebut menjadi salah satu game yang populer untuk mainkan di mobile saat ini. Karena ada developer game tersebut pastinya tidak mau untuk ketinggalan memberikan update terbarunya.

Penjelasannya nanti kalian bisa untuk melihatnya lebih detail pada artikel, tetapi sebelum jauh nantinya kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa penjelasan yang lebih detail terkait Nama Squad di Mobile Legends yang bisa kalian pahami. 

Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase?

Event Premium Supply Infernal Wyrmlord sendiri akan berlangsung 2 fase yaitu di tanggal 13-16 April 2024 dan juga 20-23 April 2024 mendatang. Jadi kalian bisa untuk memanfaatkan dalam mendapatkan token untuk draw di event yang ada dalam game Mobile Legends kali ini.

Baca juga: Kode Voucher Cashback & Gratis Ongkir Shopee 6-7 April 2024, Diskon 100% Setiap Pembelian Tanpa Minimum Transaksi!

Sumber:

UPDATE TERBARU