Monday 8th of July 2024
×

Kapan Jadwal UbiForward 2024, Siapkan Banyak Permainan Baru Dalam Rangka Menyambut Summer Game Fest Tahun Ini

Kapan Jadwal UbiForward 2024, Siapkan Banyak Permainan Baru Dalam Rangka Menyambut Summer Game Fest Tahun Ini

--

BISNIS - Langsung saja berikut ini akan kami siapkan update yang membahas informasi mengenai jadwal UbiForward 2024 di bawah ini khusus untuk kamu yang sudah menantikannya! Simak di sini untuk kamu!

Ubisoft adalah sebuah perusahaan permainan video yang berkantor pusat di Montreuil, Prancis. Didirikan pada tahun 1986 oleh lima bersaudara Guillemot, perusahaan ini telah menjadi salah satu pengembang dan penerbit permainan video terkemuka di dunia.


Nama Ubisoft terkenal karena merilis berbagai judul game populer, termasuk Assassin's Creed, Far Cry, Watch Dogs, dan Tom Clancy's Rainbow Six. Mereka memiliki studio pengembangan di berbagai negara di seluruh dunia dan telah merilis permainan untuk berbagai platform, termasuk konsol, PC, dan perangkat seluler.

Dalam rangka menggantikan event E3 yang sudah tidak lagi ada, kini Summer Game Fest menjadi salah satu yang banyak dinantikan para pecinta esports sehingga, banyak developer dan publisher yang mau memanfaatkan momentum yang sama untuk membangun hype game mereka.

Yang mana pada periode musim ini diselenggarakan event-event besar yang lebih banyak via sesi live-streaming secara online hanya untuk menyajikan game-game ini dari satu ke yang lainnya.

Baca juga: Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase? 36 Tiket Bakal Didapat GRATIS di Setiap Fasenya!

Baca juga: Cara Login di Raytomplo FF Untuk Dapatkan Diamond Gratis Free Fire, Kamu Perlu Ikuti Langkah Langkahnya Berikut!

Baca juga: Link Download Game Beach Buggy Racing Hack Mod Apk Terbaru 2024 Unlimited Money and Speed, WIN STREAK

Sumber:

UPDATE TERBARU