Saturday 5th of October 2024
×

Berapa GB COD Warzone Mobile Baru Rilis Global Cek Spesifikasi Minimal Android dan iOS

Berapa GB COD Warzone Mobile Baru Rilis Global Cek Spesifikasi Minimal Android dan iOS

--

Berapa GB COD Warzone Mobile

Baca juga: Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian, Gunakan E-ujian dan Aktifkan Fitur CBT Exam Browser

Baca juga: Aplikasi One Line Penghasil Uang Tambahan di Bulan Ramadhan, Begini Cara Kerja Agar Saldo Langsung Cair!


Baca juga: Info LOKER PT Cakra Central Logistik Maret-April 2024 Untuk Semua Posisi dari Administrator, Driver, Hingga Bagian Gudang

Yang mana game ini mengambil lokasi favorit dari penggemar yakni Verdansk, dan telah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini disebut akan mengusung sistem hadiah Battle Pass yang lebih baru.

Di sini pemain juga bisa memilih beberapa mode yang dihadirkan dalam game. Ada dua mode battle royale yang disediakan, yakni pertandingan 20 menit atau pertandingan 10 menit.

Lalu untuk mode Multiplayer, ada beberapa pilihan yang disediakan seperti Team Deathmatch dan Domination. Call of Duty Warzone Mobile turut menyediakan beberapa fitur sosial seperti Friend List, Party, Channels, hingga Voice Chat.

Ada dua peta (map) battle royale ikonik yang bisa dimainkan pengguna, yaitu Verdansk dan Rebirth Island. Kedua peta ini diambil dari versi COD Warzone versi PC dan konsol.

Verdansk mendukung battle royale hingga 120 pemain, sedangkan Rebirth Island bisa diramaikan dengan 48 pemain. Sebagai perbandingan, mode battle royale di CODM mendukung maksimum 100 pemain.

Game ini juga hadir dengan beberapa peta lainnya, seperti Shipment dan Shoot House yang bisa dipakai untuk mode multiplayer, alias mode lain di luar battle royale.

COD Warzone Mobile memiliki ukuran file 1,5 GB, sedangkan di iOS ukuran file-nya adalah 3,9 GB. Artinya, pengguna disarankan untuk menyiapkan sisa media penyimpanan (storage) ponsel setidaknya 4 GB untuk mengunduh game ini.

Spesifikasi minimum perangkat Call of Duty: Warzone

Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Android yang setidaknya memiliki RAM 4GB dan menjalankan Android dengan Adreno 618 atau lebih baik

Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Apple yang menjalankan iOS 16.0 atau versi terbaru dengan RAM setidaknya 3GB (selain iPhone 8). Sekian! 

Sumber:

UPDATE TERBARU