Wednesday 18th of September 2024
×

PS5 Pro Rilis! Cek Harga, Spesifikasi, dan Performanya yang Bikin Gamers Auto Ngiler

PS5 Pro Rilis! Cek Harga, Spesifikasi, dan Performanya yang Bikin Gamers Auto Ngiler

--

BISNIS – Yuk cek update informasi berikut in yang akan memberikan info mengenai PS5 Pro yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Link Nonton Telefilem Lukisan Hati Umar (2024) Full Episode Sub Indo Gratis 1080p, Streaming atau Download di Sini

Baca juga: Sinopsis Lukisan Hati Umar (2024) Beratnya Perjuangan Bocah Ini Demi Makan Sehari-Hari

Baca juga: Viral! Eco Studio Digital Ternyata Penipuan? Cek Faktanya di Sini Biar Nggak Jadi Korban Selanjutnya

Sony mengonfirmasi bahwa PS5 Pro akan benar-benar hadir. Platform gaming terbarunya ini akan menyambangi gamer dua bulan lagi. Mereka mengungkapkan, harga PS5 Pro jauh lebih mahal dibandingkan PS5 biasa.

Meski begitu, CEO PlayStation Hideaki Nishino, menyatakan produk terbarunya punya spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari versi sebelumnya.  PlayStation Spectral Super Resolution juga diperkenalkan oleh Sony.

Teknologi baru berbasis AI ini mampu meningkatkan ketajaman gambar, sementara ray tracing pada PS5 Pro dapat berjalan dua kali hingga tiga kali lipat lebih cepat dari PS5 versi sebelumnya demi menyempurnakan efek pencahayaan dalam game.

Yang mana salah satu fitur unggulan PS5 Pro adalah Game Boost, yang dapat memainkan lebih dari 8.500 game PS4. Sony mengklaim, fitur ini dapat menstabilkan atau meningkatkan performa game PS4 dan PS5, serta meningkatkan kualitas gambar untuk beberapa game pilihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU