Tuesday 9th of July 2024
×

Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian, Gunakan E-ujian dan Aktifkan Fitur CBT Exam Browser

Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian, Gunakan E-ujian dan Aktifkan Fitur CBT Exam Browser

--

BISNIS - Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian. Diketahui penggunaannya akan berhubungan dengan pelaksanaan ujian online dan kamu bisa memanfaatkan website E-ujian yang digunakannya dengan mengaktifkan Fitur CBT Exam Browser.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.


Baca juga: Aplikasi One Line Penghasil Uang Tambahan di Bulan Ramadhan, Begini Cara Kerja Agar Saldo Langsung Cair!

Baca juga: 4 Cara Mengatasi HP Vivo S1 Pro Stuck di Logo dengan Mudah Tak Perlu ke Konter! Langsung Beres Kembali Sepertia Semula

Safe Exam Browser adalah aplikasi yang dapat membantu mengurangi kecurangan saat ujian online dilakukan. Hal ini karena safe exam browser akan secara otomatis menutup aplikasi lainnya sehingga siswa tidak dapat membuka aplikasi lain seperti browser, whatsapp dan lain-lain.

Diketahui bahwa aplikasi Safe Exam Browser dapat digunakan di desktop (Laptop dan Komputer) dengan sistem Operasi Windows dan MacOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU