Monday 7th of October 2024
×

Ide Hampers Lebaran Unik dan Menarik Harga Murah 100 ribu 200 ribu Sudah Pantas

Ide Hampers Lebaran Unik dan Menarik Harga Murah 100 ribu 200 ribu Sudah Pantas

--

  1. Hampers Lebaran Alat Perawatan Diri

Selain alat ibadah, hampers lebaran juga bisa berisi alat perawatan diri. Hampers lebaran yang berisi alat perawatan diri tidak hanya unik, tetapi juga bermanfaat. Karena setiap orang pasti membutuhkan alat untuk merawat diri.

Untuk jenis hampers lebaran yang satu ini, kita bisa mengisinya dengan berbagai macam alat perawatan seperti sabun, sampo, masker wajah, krim tubuh, kondisioner rambut, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menambahkan parfum di dalam hampers tersebut.


Baca juga: Toko Hampers Outerbloom Untuk Lebaran 2024, Review, Alamat dan Informasi Lainnya

Baca juga: FANTASTIS! Daftar Harga Skin Legend ML 2024 Terupdate Sampai Sentuh 2 Digit, Cekidot!

  1. Hampers Make Up Set

Jenis hampers lebaran yang satu ini mungkin tidak semua orang bisa mendapatkannya. Namun jenis hampers lebaran yang satu ini pasti akan menjadi salah satu yang unik dan berkesan, apalagi jika diberikan kepada wanita yang Anda sayangi, baik itu kekasih, adik atau kakak, atau ibu.

Dengan memberikan hampers lebaran yang berisi make up set, tentu akan membuat orang yang kita sayangi merasa senang. Tidak hanya itu, hampers lebaran yang berisi make up set tentu akan membuat penampilan mereka di hari raya semakin berkesan.

  1. Scented candle dan minuman the

Berikutnya adalah paket hampers berisi scented candle dan minuman teh. Hampers lebaran di bawah Rp100 ribu yang satu ini berisi scented candle, daun teh dan minuman herbal, tasbih, amplop serta kartu ucapan dalam satu paket hampers yang dikemas dalam satu tas handmade.

Satu paket hampers tersebut hanya dibanderol sekitar Rp83.600. Cukup terjangkau, bukan?

  1. Japanese bowl aesthetic

Hampers lebaran di bawah Rp100 ribu selanjutnya adalah japanese bowl yang memiliki bentuk dan desain aesthetic. Dalam satu paket pembelian, kamu akan mendapat dua mangkok nasi, sumpit, giftbox yang tebal, dan kartu ucapan Idul Fitri.

Harga satu paketnya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp65.000. Buruan check out sekarang, deh!

Baca juga: Bocoran Jadwal FYP TikTok Bulan Puasa Hari Ini Jumat 23 Maret 2024, Catat! Videomu Auto Banyak Views

  1. Hijab

Bingkisan lebaran di bawah Rp100.000 untuk wanita dapat berupa hijab yang dikemas dalam kotak premium dan estetis. Ada banyak model hijab yang bisa Anda hadiahkan kepada mereka.

Harganya pun sangat bervariasi. Dengan uang Rp100.000, Anda sudah bisa mendapatkan dua buah hijab yang sudah dibingkai dalam kotak cantik. Harganya sekitar Rp95.000-Rp99.500.

  1. Paket bumbu dan resep menu Lebaran

Ide hampers lebaran di bawah Rp100.000 selanjutnya adalah berupa paket bumbu dan resep menu lebaran. Terdengar unik, bukan?

Anda bisa mendapatkan sekitar lima bumbu dan tujuh resep menu lebaran. Mulai dari rendang daging, telur balado, opor ayam, hingga sambal goreng kentang ati ampela.

Harga satu paket hampers ini hanya Rp68.500 dan dikemas dalam kotak premium yang menarik.

  1. Madu murni

Ide hampers lebaran di bawah Rp100 ribu berikutnya adalah madu murni. Satu paket hampers berisi madu murni 125 ml dan 1 sendok kayu panjang. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp99.000 dan kamu sudah mendapatkan satu paket hampers madu murni.

Nah, itu dia informasi mengenai hampers lebaran unik harga murah terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat hari raya idul fitri 2024!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU