Saturday 29th of June 2024
×

Bocoran Jadwal FYP TikTok Bulan Puasa Hari Ini Jumat 23 Maret 2024, Catat! Videomu Auto Banyak Views

Bocoran Jadwal FYP TikTok Bulan Puasa Hari Ini Jumat 23 Maret 2024, Catat! Videomu Auto Banyak Views

--

BISNIS - Siapa yang tidak mengenal TikTok? Platform media sosial satu ini memang populer beberapa tahun ke belakang, apalagi semenjak pandemi kemarin.

TikTok sendiri adalah aplikasi untuk membuat dan menyebarkan video-video pendek berdurasi satu menit atau kurang. Sama seperti media sosial lainnya, TikTok memungkinkan pengguna untuk saling share, likes dan comment pada suatu video.


Salah satu cara mendapatkan banyak interaksi dari pengguna adalah dengan masuk FYP. Bagi Anda yang sering main TikTok, pasti sudah familiar dengan FYP.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Bulan Puasa Hari Ini 22 Maret 2024, Saat Terbai Posting Video Barumu!

Baca juga: Link Download Game Taxi Online Simulator Id Mod Apk V1.0.3 Unlimited Money for Android dan iOS GRATIS

Sangat sulit bagi suatu video untuk masuk FYP. Maka dari itu, kita perlu mengetahui jadwal FYP TikTok serta tips untuk bisa FYP di TikTok. 

Apa yang Dimaksud dengan FYP?

Sebelum mengulas jadwal FYP TikTok terbaru, tak ada salahnya jika kita mengenal terlebih dahulu istilah FYP TikTok. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa FYP merupakan halaman utama dalam aplikasi TikTok.

Baca juga: Link Login Website Higgs Domino Resmi Asli Terbaru 2024, Untung Bertubi-tubi Bikin Nagih!

Video yang muncul di halaman tersebut dikenal dengan nama video FYP. Tak hanya sekedar muncul, video FYP juga berpotensi viral dan mendatangkan banyak penonton. Itulah yang menjadi daya tarik para creator.

Sumber:

UPDATE TERBARU