Tuesday 2nd of July 2024
×

Jadwal Penukaran Uang Baru di Bank BRI 2024 Untuk Persiapan THR Lebaran Begini Syaratnya

Jadwal Penukaran Uang Baru di Bank BRI 2024 Untuk Persiapan THR Lebaran Begini Syaratnya

--

BISNIS - Kali ini akan kami sampaikan informasi berikut ini yang membahas mengenai jadwal penukaran uang baru di bank bri april 2024 untuk lebaran. Simak selengkapnya di sini! 

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BRI. BRI sendiri merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.


BRI adalah layanan Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama. Perkembangan teknologi membuat kita tak bisa lepas dari pengaruh modernisasi termasuk dalam hal keuangan.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Token SG FF Hari Ini 24-25 Maret 2024, Masih Aktif 1 Menit Yang Lalu! Gratis Senjata Langka

Baca juga: Kode Redeem Token SG FF Gratis April 2024, Dapatkan Free Senjata Premium Gratis!

Baca juga: Katalog Promo NAGA SWALAYAN Terbaru 23-31 Maret 2024 JSM Lebaran Banjir Diskon Semua Produk, Cekidot

Hari raya tinggal menghitung hari, banyak yang mulai mempersiapkan hari kemenangan umat Islam tersebut dengan berbagai hal yang menarik.

Salah satu yang cukup ditunggu adalah uang THR yang nantinya akan diberikan kepada adik atau keponakan. Meski THR bisa menggunakan uang lama, namun ada sensasi yang berbeda ketika uang yang digunakan baru.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 449 unit kantor cabang dan 13.863 unit ATM yang tersebar di seantero Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU