Sunday 6th of October 2024
×

Intip Menu Andalan Kampoeng Pasir Pantai Kemala Balikpapan, Surganya Pecinta Seafood!

Intip Menu Andalan Kampoeng Pasir Pantai Kemala Balikpapan, Surganya Pecinta Seafood!

--

Rekomendasi Menu Kuliner Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan

Melansir dari berbagai sumber, terdapat beragam jenis masakan yang dapat dijadikan oleh-oleh dari bahan kepiting tersebut. Seperti kepiting asap, lada hitam dan telur asin. 

"Biasanya yang best seller, yang kita rekomendasi kan itu," jelas pemilik restoran, Fritz. 


Tak heran jika kepiting asap yang menjadi salah satu menu best seller tersebut memiliki tekstur lembut yang memanjakan lidah. Dipadukan dengan bumbu gurih dan manis yang semakin menggugah selera.

Selain itu, terdapat menu seafood yang lain yang juga menjadi ciri khas restoran Kampoeng Pasir Kemala Beach. Seperti gurame goreng kipas yang disajikan secara unik diatas piring.

Baca juga: Build Aamon Tersakit 2024 Versi Pro Player Beserta Konfigurasi Emblem Paling Lengkap, Auto Gampang Naik Tingkat!

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini 16 Maret 2024, Klaim Full Energy Gratis Untuk Narik!

Terdapat pula ikan kakap bakar dengan taburan cabai dan tomat diatasnya. Menambah kesegaran hidangan ini. Serta ikan woku dengan kuah yang memiliki cita rasa pedas dan manis. Serta daging ikan yang lembut.

Tak cukup sampai disitu, ada juga menu sayuran berupa Kailan 2 rasa khas Restoran Kampoeng Pasir. Uniknya, hidangan ini menggunakan satu jenis sayuran yang dimasak dengan dua cara yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU