Wednesday 3rd of July 2024
×

Pantai Pasir Putih Parparean, Porsea: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, dan Atraksi Wisata

Pantai Pasir Putih Parparean, Porsea: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, dan Atraksi Wisata

--

BISNIS – Artikel adalah informasi mengenai Pantai Pasir Putih Parparean Porsea yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Ramai Dikunjungi! Intip Pantai Pasir Putih Parparean Porsea, Wisata Bahari dengan Pemandangan Ciamik

Baca juga: FREE Dragon City Hack Tool 2024 Terbaru Unlimited Gems & Gold 9999+ (Premium VIP Gratis untuk Android)

Sekilas Tentang Pantai Pasir Putih Parparean Porsea

Danau Toba tak hanya memiliki air yang jernih. Lebih dari itu, ada pantai yang menyajikan panorama indah bernama Pantai Pasir Putih Parparean. Berbeda dari pantai pada umumnya yang berada di pinggir laut, pantai ini terletak di kawasan danau toba.

Meskipun berada di pinggir danau, namun panorama yang disajikan Pantai Pasir Putih Parparean tidak kalah dengan yang berada di pinggir pantai. Bahkan pantai ini pernah terpilih menjadi lokasi syuting film “Sang Perwira” karena keindahan pemandangan alamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU